Ming. Okt 20th, 2019

Waras Wasisto Gelar Doa Bersama untuk Pemilu Aman dan Damai

KabarHaBe.com – Istigosah dan doa bersama yang digelar Waras Wasisto sebagai bentuk doa bersama untuk pemilu damai dengan menghadiri kurang lebih 1.200 kaum ibu Jamaah Majelis Taklim dari 12 Kecamatan se Kota Bekasi di Ruko Grand Galaxy RSA 3 No 39 (Posko Pemenangan) – Samping Martha Tilaar Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (12/4).

“Semangat ibu-ibu majelis taklim yang datang dari Kecamatan Kota Bekasi membangkitkan semangat kami untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Pada 17 April, pemilu nanti, bukanlah sosok momok yang menakutkan. Jadi gunakanlah hak suara ibu-ibu untuk datang ke TPS. Satu suara ibu-ibu sangat berarti buat kemajuan bangsa ini,” kata Waras.

Caleg Petahana DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 1 dari PDI Perjuangan ini menjelaskan, 2014 lalu PDIP dapat 2 kursi di DPRD Jabar, dan di Pileg 2019 ini mungkin bisa menjadi 3 kursi.

“Hal ini kita kaji dari hasil survei di Kota Bekasi dan Depok. Dan pada 13 April nanti (hari ini – red) kampanye terakhir Capres-Cawapres di GBK akan menjadi daya dorong untuk menambah elektabilitas kami (Jokowi-Ma’ruf dan PDIP). Kami mengimbau kepada teman-teman media untuk memberikan opini yang baik,” tegas Bendahara TKD (Tim Kemenangan Daerah) tersebut.

Di tempat yang sama, Ust Zulfa Mustafa, penceramah yang merupakan keponakan kandung Ma’ruf Amin turut menyampaikan pada 17 April nanti gunakan hak sebagai bentuk warga negara yang baik. Pilih Capres-Cawapres, anggota legislatif yang amanah, yang benar-benar bisa memperjuangkan masyarakat, seperti Waras, dan para Kiyai NU sepakat mendukung nomor 01 (Jokowi-Ma’ruf Amin).

“Semoga perjalanan Pemilu 17 April nanti berjalan aman, Indonesia damai, rakyat merasa tentram. Saya pilih Jokowi buat menjaga bangsa ini, seperti isu sara. Bismillah, coblos nomor satu,” pungkas Ulama muda pria kelahiran Jakarta, 7 Agustus 1977 silam. (ewd)

92 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *