Ming. Okt 20th, 2019

Walikota Bekasi Kunjungi Warga RW 12

KabarHaBe.com – Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Tata Ruang Junaedi serta Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kustantinah, mengunjungi RW 12 Kelurahan Bintara Bekasi Barat, tepatnya di Pondok Cipta.

Pada saat kunjungan Walikota bersama rombongan, disambut Lurah Bintara Endang Supratman dan RW 12 serta RW lainnya. Dalam rangka mencari solusi permasalahan sampah di wilayahnya.

Pertemuan bersama warga bertujuan untuk membahas terkait tanah yang digunakan pembuangan sampah sementara yang ada di RW 12. Hal ini terkait laporan dan keluhan warga bahwa tempat tersebut menimbulkan bau tidak sedap dan jalan yang dilalui truk sampah semakin hari semakin rusak. Yang akhirnya warga memutuskan mengundang walikota untuk mencari solusi.

Sementara Rahmat Effendi dalam pertemuannya langsung mendatangkan pihak ketiga untuk bekerjasama dalam menangani sampah di wilayah RW 12 Kelurahan Bintara Jaya tersebut. Hal ini bertujuan bukan lagi untuk mengelola sampah tapi bagaimana memusnahkan sampah, sehingga nantinya pembuangan sampah ke TPA Bantar Gebang menurut.

Masih menurut Rahmat Effendi menginstruksikan bahwa tanah tersebut didesain dan diambil sketsanya untuk pembuatan taman hijau. sehingga warga setempat bisa mempergunakan fasilitas yang ada di lingkungan sekitar. (ewd)

86 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *