Jum. Des 6th, 2019

Usai Shalat Idul Adha Panitia Qurban Mesjid Al Muzahidin Sembelih 19 Ekor Sapi dan 15 Ekor Kambing

Bekasi, Kabarhabe.com – Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillah Ilham. Pada hari ini seluruh umat Islam melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha dan dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban berupa sapi, kambing atau domba.

Begitupun dengan warga RW 05 Perumnas 1 telah melaksanakan Sholat Idul Adha di Mesjid Muzahidin Kelurahan Kranji. Bekasi Barat. Kota Bekasi dan dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban berupa sapi sebanyak 19 ekor dan kambing sebanyak 15 ekor.

Ketua panitia pemotongan hewan qurban, Nuri kepada Kabarhabe.com mengatakan banyak hikmah yang dipetik dari kisah Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS yang menjadi tonggak sejarah rukun Islam yang ke lima dan qurban.”Diantaranya adalah berprasangka baik pada Allah SWT.” Ujar Nuri yang saat ini dipercaya sebagai ketua panitia pemotongan hewan qurban

Ketua Panitia saat photo berasama

Pada kesempatan tersebut, Nuri menjelaskan untuk tahun ini alhamdulillah warga Mesjid Al Muzahidin telah menyerahkan hewan qurban sebanyak 19 ekor sapi dan 15 ekor kambing ke DKM (Dewan Kemakmuran Mesjid) Al Muzahidin, terangnya

Nuri berharap pada proses pemotongan yang sudah dilakukan sejak pukul 08.00 wib, dan daging yang sudah dipotong-potong itu, akan di bagikan kepada ratusan jemaah dan warga sekitar Masjid Al Muzahidin.”Pungkasnya.(ewd)

268 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *