Tim Bola Voli Kabupaten Bekasi Bersiap Hadapi Kejurprov dan Popda Jabar

KabarHaBe.com- Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi mulai pemusatan latihan untuk menghadapi pencapaian target Kejurprov dan Popda Jabar 2020.

Sebanyak 23 atlet bola voli putri, hasil seleksi tingkat pelajar Kabupaten Bekasi yang digelar beberapa waktu lalu, sudah mulai menjalankan pemusatan latihan di GOR Vila, Cibitung Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum Pengurus Kabupaten Bekasi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Beny Hidayat menuturkan, dimulainya latihan sesuai dengan kesepakatan dan komitmen dari PBVSI Kabupaten Bekasi merupakan tahapan pencapaian target Kejurprov dan Popda Jabar tingkat Jawa Barat 2020.

“Kita menjakankan, persiapan sudah cukup lama. Kita sudah menginjak tahap pematangan untuk mencapai target emas. Mudah- mudahan persiapan yang sudah kita jalankan bisa mencapai target,” kata Benny Hidayat saat ditemui di GOR Vila Cibitung, beberapa waktu.

Pada pelaksanaan pemusatan latihan untuk pencapaian target sudah memulai latihan intensif, yakni, tim bola voli putri mulai digembleng dan harus mengikuti latihan secara intensif. (ewd)

123 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Disdukcapil Kabupaten Bekasi Jemput Bola Layani Korban Banjir

Sen Jan 13 , 2020
KabarHaBe.com- Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi mulai pemusatan latihan untuk menghadapi pencapaian target Kejurprov dan Popda Jabar […]

Get 30% off your first purchase

Got it!
X