Rab. Okt 23rd, 2019

SMKN 56 Jakarta Gelar Milad dan Reuni

KabarHaBe.com – SMKN 56 Jakarta menggelar milad dan reuni dihadiri alumni dari berbagai SMK se-Jakarta, bertema The Soul of monocrome Sabtu (28/09/2019).

Hadir dalam acara, Ketua IACJ (Ikatan Alumni Camp Java 7/35), Abdul Azis Muslim SH yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, perwakilan Alumni STM, PLO, Camp Java 6 dan 7, Boedi Utomo, Poncol, Satoe DKI, Bariwan, Grafika dan perwakilan- perwakilan lainnya. Acara di Motori Himpunan Alumni(Hiluni) STM Ploeit Jakarta, yang di Ketua Yanto Sohay.

Ketua pelaksana kegiatan Tahang. Pada acara milad itu juga dihadiri seluruh angkatan dan generasi STM PLO Jakarta. Acara itu diisi dengan sambutan dan berbagai hiburan.

“Salah satu di antara alumni SMKN telah terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta. Ini merupakan kebanggaan serta keberhasilan siswa SMKN hingga menjadi wakil rakyat.” Ini patut dicontohkan atas keberhasilannua,” kata salah satu guru yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni Camp Java (IACJ) 7/35, Abdul Azis Muslim SH yang hadir mengatakan, tujuan diadakannya acara tersebut guna mengajak pelajar. Setidaknya dapat memberikan contoh kepada mereka yang masih berstatus pelajar untuk tidak lagi terjadi tawuran sesama pelajar, tidak menggunakan narkoba dan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri.

“Dari guru saya, aset SMKN, adalah kita sendiri yang menjaga dan saya harus memperhatikan SMK. Saya berpesan kepada adik adik semua yang masih berstatus pelajar, katakan untuk tidak lagi tawuran, tidak lagi narkoba, belajar ok.Karena anak SMK hebat dan luar biasa,” ujar Abdul Azis Muslim, yang juga sebagai anggota DPRD DKI dari Fraksi Nasdem.

Sementara itu, Ketua Umum Ikagraf Sammy, mengucapkan rasa terima kasihnya atas undangan dalam acara yang di hadiri banyak Alumni STM di Jakarta, hal ini bertujuan positif untukku menciptakan iklim yang baik terhadap anak-anak sekolah jaman milenial saat ini.

“Sekarang anak-anak yg kini bersandang SMK harus berkreatifitas,” jelas Sammy. (Ewd)

49 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *