Sekretaris DPC Gerindra: HPN Upaya Konsolidasi Insan Pers

Cikarang – Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Ridwan Arifin bangga melihat kegiatan Hari Pers Nasional yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2020 oleh insan pers di Bekasi di Gedung Graha Pariwisata Cikarang Kabupaten Bekasi, merupakan kegiatan yang harus diapresiasi.

Menurut Ridwan Pers adalah mitra stakeholder di setiap wilayah ataupun daerah, Eksekutif maupun legislatif bahkan Yudikatif, dan Pers menjadi pilar keempat menjadi kekuatan yang harus tetap dijaga, dan mempunyai peran penting dalam membangun daerah atau membangun negara dalam arti yang luas.

“Untuk itu di Hari Pers Nasional ini menjadi bagian dari visi dan misi untuk menyatukan wartawan atau jurnalis supaya ada konsolidasi pemikiran yang sama untuk membangun,” ucapnya, Rabu (12/02/2020).

Masih kata Ridwan, Pers harus independen harus bisa memberikan berita yang baik, memberikan informasi yang berimbang, karena tanpa bantuan pers maka masyarakat tidak akan mendapat informasi yang baik, dan masyarakat ketika mendapat informasi yang baik, akan menjadi lebih kritis sesuai dengan perannya, memberikan kritik masukan dan juga taat pada peraturan yang diberikan pemerintah.

Lanjut Ridwan, dalam kegiatan yang dilakukan para jurnalis yang tugasnya memburu berita sebagai warga negara yang baik khususnya warga Kabupaten Bekasi memberikan suport tugas media dalam hal pemikiran yang positif, dan semua warga negara punya hak menjadi pewarta juga punya hak mendapatkan informasi dan berita.

“Selaku Sekretaris DPC Gerindra mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional untuk temen temen Jurnalis se-Kabupaten Bekasi semangat untuk semuanya dan semangat dalam memberikan informasi untuk masyarakat juga tetap menjaga dan mengawal demokrasi kita di Kabupaten Bekasi,” kilahnya. (bray)

58 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketum FSPMI: Pers Penopang Gerakan Buruh

Kam Feb 13 , 2020
Cikarang – Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Ridwan Arifin bangga melihat kegiatan Hari Pers Nasional yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2020 oleh insan pers di Bekasi di Gedung Graha Pariwisata Cikarang Kabupaten Bekasi, merupakan kegiatan yang harus diapresiasi. Menurut Ridwan Pers adalah mitra stakeholder di setiap wilayah ataupun daerah, […]