Repsih Munggawati Melaju ke DPRD Kabupaten Bekasi

KabarHaBe.com – Fahrul Rozi RH, Ketua Tim Kemenangan Repsih Munggawati, S.Pd, caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra nomor urut 4, Dapil 4 (Tambun Utara, Babelan, Taruma Jaya, Sukawangi, Tambelang) menyatakan kemenangan hasil penghitungan data C1.

“Ya, data yang sudah kita input dari tim kemenangan RRM (Relawan Repsih Munggawati) dengan hasil rekapan data C1 se Dapil 4 dengan hasil sebanyak 6232 suara. Hal itu kita landasi dengan dasar data C1,” papar Fahrul Rozi kepada Kabar Harian Bekasi, Minggu (21/4).

Fahrul Rozi menjelaskan, hasil rekapan form C1 se Dapil 4, suara terbanyak pertama diraih Repsih Munggawati dan kedua Bakti Sakti, ketiga Sumardi.

“Kita sudah puas dengan hasil tim yang kerja secara maksimal. Apresiasi buat kalian para tim kemenangan RRM. Kita pastikan beliau (Repsih Munggawati) bakal duduk di DPRD Kabupaten Bekasi untuk periode 2019-2024. Kedepan, menjadi anggota dewan yang amanah dan mampu memperjuangkan aspirasi rakyatnya, aamiin,” pungkas Fahrul Rozi. (ewd)

527 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perhitungan Sementara Perolehan Suara Partai Gerindra di 899 TPS Tambun Selatan

Ming Apr 21 , 2019
KabarHaBe.com – Fahrul Rozi RH, Ketua Tim Kemenangan Repsih Munggawati, S.Pd, caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra nomor urut 4, Dapil 4 (Tambun Utara, Babelan, Taruma Jaya, Sukawangi, Tambelang) menyatakan kemenangan hasil penghitungan data C1. “Ya, data yang sudah kita input dari tim kemenangan RRM (Relawan Repsih Munggawati) dengan […]

Pariwara