Ming. Okt 20th, 2019

PWI Bekasi Bagi- Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Bekasi, KabarHaBe.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi adakan buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantor sekretariat PWI Bekasi, Jln. Rawa Tembaga No. 1 Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat. Jumat (24/5/2019).

Buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil yang dilakukan pengurus beserta anggota dalam rangka “Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Tali Persaudaraaan Antar Anggota dan Pengurus PWI Bekasi”.

Hal itu dilakukan agar para pengurus dan anggota yang tergabung dalam wadah Persatuan Wartawan Indonesia dapat saling bersilaturahim dan mengenal satu sama lainnya, sebab di momentum puasa merupakan waktu yang tepat.

“Kita lakukan ini, Selain mendapatkan pahala puasa, juga mendapatkan pahala dalam berbagi takjil kepada para pengendara yang melintas,” ujar Melody Sinaga Ketua PWI Bekasi.

Menurutnya, di bulan puasa ini banyak manfaat dan hikmah yang dapat dilakukan, sehingga hikmah maupun manfaat yang bisa didapatkan bisa menjadikan prilaku dalam berbuat kebaikan terhadap sesama.

Sementara Sekretaris PWI Ewwy Widiansyah, menambahkan dalam kegiatan ini, dirinya berharap antara pengurus dan anggota semakin mempererat, menjalin tali silaturahmi dalam wadah PWI ini bisa dilakukan secara berkelanjutan, sehingga terciptanya persaudaraan yang semakin kuat dan solid.

“Kita ucapkan syukur Allhamdulillah, kita dapat bersama-sama kumpul dan bersilaturahmi, di kesempatan bulan ramadhan kali ini, kita harap kedepan akan terjalin lebih erat lagi, kita jadikan PWI lebih maju, kuat dan solid,” terangnya.

Ewwy menambahkan marilah kita bersyukur kepada Allah SWT, karena pada sore ini. kita dapat berkumpul bersama di bulan suci rhamadan yang penuh tabur rahmat serta ampunan dan insya Allah, kita akan melakukan buka puasa bersama.

Selain itu, Ewwy sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus ikhlas untuk meluangkan waktu menghadiri acara buka puasa bersama. Yang mana tujuan pelaksanaan ini adalah sebagai ajang silaturahim dan mempererat hubungan persaudaraan

Acara ini terselenggara tidak lain karena kerjasama temen- temen. Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik.tuturnya (ewd)

71 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *