Rab. Okt 23rd, 2019

Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Kab. Bekasi Sambut Aksi Damai Pejalan Kaki

Bekasi, Kabarhabe.com – Aksi damai yang di lakukan kader Pemuda Pancasila ( PP) Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Tengah. Dengan berjalan kaki dari Gunung Kidul menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, saat tiba di Kabupaten Bekasi disambut puluhan anggota PP Kabupaten Bekasi untuk menyemangati perjalanannya. Rabu siang ( 20/3)

Penyambutan dari PP Karawang tiba di wilayah Kabupaten Bekasi disambut oleh Moral.s Komandan Koti Mahatidana selaku Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Bekasi dan Pengurus PAC lainnya memberi semangat kepada Wastono.

Aksi longmarch dengan berjalan kaki menuju KPU Jakarta itu atas dasar keinginan sendiri, selama perjalanan Alhamdulilah mendapat dukungan dari berbagai pihak. Terutama dari Ormas Pemuda Pancasila, Pemda, Polres, Banwaaslu serta KPU Gunung Kidul juga dukungan dari lainnya, ujar Wastono

“ saya akan melanjutkan perjalanan setelah dari sini,hingga tiba di kantor KPU Jakarta”

Wastono menceritakan selama dalam perjalanan hingga tiba di Kabupaten Bekasi tidak ada kesulitan atau kendala dalam perjalanan saya. Tujuan saya melakukan ini adalah ikut mewujudkan pemilu 2019 yang aman dan damai serta mengajak masyarakat seluruh Indonesia agar mensukseskan Pileg dan Pilpres. Walau berbeda pilihan namun saya berharap semua tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Karena itu yang sangat penting untuk Negeri ini,” pesanya.

“ Saya sangat bangga serta salut pada rekan-rekan atau sahabat anggota Ormas Pemuda Pancasila yang telah ikut mengawal perjalananya dari kota atau daerah yang dilewatinya”

Adapun keinginan lain, yaitu dia berharap dapat sampai di Jakarta sekitar tanggal 23 maret 2019, dapat bertemu kedua calon Presiden 2019, yaitu capres nomor urut 01 Ir. Joko Widodo dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, pintanya. (ewd))

162 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *