Peringati May Day, Ketua DPRD – Serikat Buruh Bantu APD Rumah Sakit

KabarHaBe.com – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Anggota DPR RI, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dan Kapolres Metro Bekasi berikan bantuan alat pelindung diri (APD) ke beberapa rumah sakit, pada peringatan May Day 2020.

“Tahun ini kita tidak turun ke jalan seperti tahun-tahun sebelumnya. Peringatan May Day 2020 ini bersama-sama Pak Hendra Gunawan Kapolres Metro Bekasi, Anggota DPR- RI Obon Tabroni dan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia Said Iqbal memilih membantu para petugas medis yang ada di rumah sakit dengan memberikan alat pelindung diri untuk mencegah penularan Covid-19,” kata Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha Jumat (01/05/2020).

Pemberian bantuan APD ke beberapa rumah sakit di antaranya, Rumah Sakit Sentra Medika, RS Annisa dan RS Mitra Keluarga Cikarang.

“Meski berbeda peringatan hari buruh tahun ini, tapi yang paling penting adalah persatuannya. Kita berikan bantuan APD untuk petugas medis di beberapa rumah sakit sebagai bentuk kepedulian dan suport bagi pejuang kesehatan dalam memberantas penyebaran pandemi Covid-19,” ungkap Obon Tabroni. (ewwy)

37 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pembuatan Stiker Foto Bupati Diduga dari Bantuan Kemensos

Sab Mei 2 , 2020
KabarHaBe.com – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Anggota DPR RI, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dan Kapolres Metro Bekasi berikan bantuan alat pelindung diri (APD) ke beberapa rumah sakit, pada peringatan May Day 2020. “Tahun ini kita tidak turun ke jalan seperti tahun-tahun sebelumnya. Peringatan May Day 2020 ini bersama-sama […]