Ming. Okt 20th, 2019

Pengusaha Muda Bekasi Dukung Eka Supria Atmaja Jadi Bupati Definitif

KabarHaBe.com – Ketua Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (Askindo) Kabupaten Bekasi, Herman Hamim mendukung dilantiknya Plt Bupati Eka Supria Atmaja menjadi Bupati definitif oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Rabu (12/6/2019).

Kepada KabarHaBe.com saat menghadiri acara prosesi pelantikan Bupati, Ketua Askindo mengatakan atas nama pribadi dan sebagai Ketua Askindo mengucapkan selamat dan Sukses atas dilantiknya H Eka Supria Atmaja menjadi Bupati Bekasi periode 2017-2022.

“Semoga Eka Supria Atamaja menjadi pemimpin yang amanah bisa membuat Kabupaten Bekasi lebih maju, lebih bersih terbebas dari segala bentuk Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN),” tambahnya

Dikatakannya untuk Kabupaten Bekasi, tata kelola pemerintahannya sudah cukup baik. Di bidang perencanaan, Kabupaten Bekasi selalu mendapat apresiasi dari pemerintah provinsi.

Ketika pemerintah sudah dijalankan secara akuntabel berbasis IT dan sebagainya, imbuhnya, maka tidak akan bermasalah kalau semua pemerintahan kabupaten itu melakukan apa yang diterapkan.

Pemerintah Kabupaten Bekasi katanya, akan cepat menjadi daerah maju. APBD akan lebih terserap di masyarakat dan bisa dinikmatin oleh masyarakat Kabupaten Bekasi.

Selain itu, Herman juga sangat setuju dengan amanat yang disampaikan Gubernur Jawa Barat, bahwa dalam setiap mengambil kebijakan dilakukan dengan cara musyawarah dan mufakat. Sehingga tidak ada lagi permasalahan terjadi. (ewd)

410 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *