Penghuni Perumahan Hendaknya Bersabar Terkait KWH Belum Terpasang

H. Aswari (Manager Pemasaran)

KabarHaBe.com – Terkait keluhan penghuni perumahan Mahkota Graha, karena rumah penghuninya belum terpasang KWH (Kilowatt- Hour), H Aswari Manager Pemasaran mengatakan, terkait sanyo penghuni Perumahan Mahkota Graha bisa langsung laporan dan mengambil surat komplain agar dipasang sanyo dan bisa menceritakan keluhan kekurangannya.

“Untuk masalah sanyo seharusnya mereka datang ke kantor, setelah akad langsung ambil surat komplaint terus kapan akan dipasang, kebanyakan orang-orang kurang paham, kami kan menyediakan surat komplaint, jika ia (Penghuni Mahkota Graha) kurang ini kurang anu bisa langsung ke proyek di sana ada orang kita, ada Ermawan, entah pengambilan kunci, pemasangan sanyo, sampai pembuatan spiteng aja ada orangnya di situ,” ucap H Aswari, belum lama ini.

Pihaknya sudah mendaftarkan agar cepat dipasang KWH, selain itu dia memohon kepada penghuni Perumahan Mahkota Graha agar bersabar.

“Untuk masalah listrik sudah saya daftar-daftarin tinggal dari inselatif masuk PLN, kadang-kadang pengadaan meteran ini ada tidak di PLN, kalau kolektif susah contoh kita mengajukan 40 paling di ACC 10 karena dibagi-bagi sebeb bukan kita saja yang masang di kampung-kampung juga memasang,” tutur H Aswari.

Dia mengatakan kalau ingin pindah harus kompak karena untuk listrik belum, tapi sudah didaftarkan, selain itu juga rugi akad tidak akan cair kalau listrik belum dipasang, pihaknya juga pingin cepet-cepet, tapi hendaknya penguni saling mengerti tidak saling menyalahkan.

Harapan Aswari penghuni Perumahan Mahkota Graha yang belum terpasang KWH agar bisa bersabar, karena pihaknya sudah mendaftarkan ke PLN. (bahri).

141 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aktivis Mahamuda Akan Laporkan Panwascam Kedungwaringin ke Bawaslu

Kam Apr 4 , 2019
KabarHaBe.com – Terkait keluhan penghuni perumahan Mahkota Graha, karena rumah penghuninya belum terpasang KWH (Kilowatt- Hour), H Aswari Manager Pemasaran mengatakan, terkait sanyo penghuni Perumahan Mahkota Graha bisa langsung laporan dan mengambil surat komplain agar dipasang sanyo dan bisa menceritakan keluhan kekurangannya. “Untuk masalah sanyo seharusnya mereka datang ke kantor, […]