Pencetakan e-KTP di Kabupaten Bekasi Gratis

KabarHaBe.com – Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja belum lama ini, memberikan arahan kepada camat se-Kabupaten Bekasi terkait percepatan pencetakan KTP elektronik (KTP-el).

“Saya mengimbau pada seluruh camat untuk memantau, jangan sampai terjadi masalah terkait dengannya. Apalagi terdengar adanya pungutan- pungutan. Ini kita pastikan gratis,” katanya.

Eka berharap dalam proses penyaluran tidak terjadi masalah. Jadi, penyaluran KTP-el dapat tersalurkan dengan baik.

Sementara Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi Ali Syahbana di tempat yang sama menyampaikan, harus segera mencetak kurang lebih 122.000 KTP-el.

Menurutnya percepatan pencetakan KTP elektronik harus segera dilakukan. Mengingat pada 17 April 2019 mendatang akan diaksanakan pesta demokrasi. (ewd)

169 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Caleg Hanura Bantu Korban Puting Beliung

Sab Mar 30 , 2019
KabarHaBe.com – Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja belum lama ini, memberikan arahan kepada camat se-Kabupaten Bekasi terkait percepatan pencetakan KTP elektronik (KTP-el). “Saya mengimbau pada seluruh camat untuk memantau, jangan sampai terjadi masalah terkait dengannya. Apalagi terdengar adanya pungutan- pungutan. Ini kita pastikan gratis,” katanya. Eka berharap dalam proses […]