Sen. Okt 21st, 2019

Pemkot Bekasi Terus Tingkatkan Bidang Kesehatan

BEKASI, Kabarhabe.com – Dalam rapat Paripurna istimewa HUT Kota Bekasi ke- 22 Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutannya terus memaksimalkan pelayanan di bidang kesehatan.
Dan tahun ini direncanakan pencanangan peresmian rumah sakit tipe D segera diwujudkan, paparnya
Menurutnya hanya di Kota Bekasi rumah sakit sampai lima blok ini bukti bahwa kami terus memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap masyqrakat, ujarnya
Masih menurutnya, pembangunan di bidang kesehatan ini menjadi komitmen dari pesan pembukaan UU yang di dalamnya memuat pesan negara menjamin kesehatan wargannya.

“Ini yang kita ingin bangun. Sehingga jangan sampai pelayanan kesehatan kita tidak baik. Harus lebih baik,” harapnya

Rahmat Effendi menyebutkan tiga rumah sakit tipe D itu di antaranya, yakni di wilayah Bantar Gebang dan wilayah Jatisampurna. “Yang hari ini kita resmikan adalah RS tipe D di Jatisampurna. Sedangkan di Bantargebang uangnya sudah ada insya Allah tahun ini selesai,” ungkapnya.

Rahmat Effendi juga menegaskan jika tidak ada kendala dalam kepemimpinnya dengan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hingga 2023 akan dibangun tiga RS tipe D.

“Kita lihat perkembangannya kalau tidak di Mustika Jaya atau Rawalumbu, kedua di Medan Satria dan ketiga di wilayah Bekasi Barat,” pungkasnya.(ewd)

93 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *