Pemeliharaan Lapangan Sepak Bola Inpres Mulai Dikerjakan

KabarHaBe.com – Proyek pemeliharaan Lapangan Bola Inpres Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi mulai dilaksanakan.

Pemeliharaan Lapangan Sepak Bola Inpres bersumber biaya dari APBN (DDS) sebesar Rp 185.000,000, yang dilaksanakan Pelaksana TPK Desa Karang Rahayu.

Zainuddin HI menuturkan di hadapan awak media, kegiatan pengurugkan tanah lapangan olahraga inpres, hasil dari musyawarahnya bersama BPD dan Ketua Karang Taruna desa Karang Tahayu.

“Kesepakatan rekan-rekan meminta agar pekerjanya dari anak-anak Kampung Plaukan, dan kesepakatan itu direalisasikan. Namun mereka yang bekerja di lapangan sepakbola inpres berhenti, dengan alasan gak kuat “cape”, paparnya.

Selain faktor kelelahan ada juga faktor cuaca yang tidak mendukung sehingga pelaksanaan pengurugkan dihentikan untuk beberapa hari ke depan, sambil menunggu cuaca cerah, musyawarah pun kembali dilakukan dengan BPD dan Karang Taruna serta tokoh masyarakat.

Masih kata dia, sesuai anggaran, kegiatan pemeliharaan lapangan sepak bola bukan untuk penebalan, karena setelah dicek fisik, lapangan tersebut banyak gelombang dan tidak rata.

“Jadi kami mengusulkan perataan dan kegiatan saya serahkan kepada Karang Taruna,” tandasnya.(Ewwy/Bry)

41 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Musrenbang Untuk Pemerataan Pembangunan di Kabupaten Bekasi

Rab Jan 22 , 2020
KabarHaBe.com – Proyek pemeliharaan Lapangan Bola Inpres Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi mulai dilaksanakan. Pemeliharaan Lapangan Sepak Bola Inpres bersumber biaya dari APBN (DDS) sebesar Rp 185.000,000, yang dilaksanakan Pelaksana TPK Desa Karang Rahayu. Zainuddin HI menuturkan di hadapan awak media, kegiatan pengurugkan tanah lapangan olahraga inpres, […]