Ming. Okt 20th, 2019

Pembuat dan Penyebar Hoax itu Dosa

KabarHaBe.com – Begitu indahnya tinggal di negara Indonesia  jika didalam bermasyarakat yang indah ini kita bersatu mencapai Indonesia yang berkah, oleh karena itu mari sama-sama kita tingkatkan ukhuwah kita saling menjaga saling memelihara untuk menjadikan Indonesia negara yang “Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur. Terang ketua majelis ta”lim Al Haddadiyah Indonesia Ustadz Abdul Kodir bin HamidAl Hadad dihadapan para jemaah jumat. (26/4)

Pesta demokrasi 17 April 2019 sudah berlalu. Kini saatnya sama-sama semua elemen kembali  bersatu,mari untuk bangun bangsa indonesia menuju yang lebih maju kedepannya, mari sama-sama kita jaga persatuan  dan jangan saling bermusuhan, saling mengejek serta saling menyebarkan hoax,

Ustad Abdul kodir bin Hamid Al Hadad meminta kepada elemen masyarakat agar
bersama-sama mendukung siapapun nanti yang jadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang ditetapkan oleh KPU RI, tapi ingat, dirinya meminta tidak untuk melakukan eporia berlebih bagi yang menang dan menjadi motivasi kedepan bagi yang belum beruntung, ini di lakukan  dalam upaya menjaga perdamaian dan mempererat Negara kesatuan republik Indonesia.(mf/hsr)

63 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *