Parkiran RS Bakti Kartini akan dikembalikan Jadi Trotoar

Parkiran RS Bakti Kartini akan dikembalikan Jadi Trotoar

KabarHaBe.com – Dinas Perhubungan Kota Bekasi akan mengembalikan lahan parkir RS Bakti Kartini sebagai trotoar dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan Dede Kusmayadi Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi saat dihubungi terkait penggunaan trotoar untuk lahan parkir RS Bakti Kartini.

Minggu ini pihaknya akan melayangkan surat teguran satu sampai teguran dua dan tiga, kalau pihak RS tidak ada respon pihaknya akan melakukan penertiban paksa.

“Kalau sampai minggu ini surat teguran pertama tidak diindahkan, kami akan layangkan surat kedua sampai ketiga dan akan bongkar paksa,” kata Deded.

Menurut Deded upaya pemerintah Kota Bekasi dalam melakukan pembenahan perubahan tata ruang guna mewujudkan kinerja KEREN pihaknya terus berupaya melakukan pembenahan baik masalah kemacetan maupun pembenahan tata ruang agar Kota Bekasi semakin KEREN.

Menurut pengguna jalan Ahmad Gozali (40), seharusnya lahan trotoar yang dibangun Pemda Kota Bekasi diperuntukkan fasilitas pejalan kaki.

“Saya sangat perihatin terhadap dinas terkait yang membiarkan lahan tersebut berubah jadi lahan parkir,” katanya.

Masih menurut Ghozali, hampir setiap hari terjadi kemacetan di depan RS tersebut, karena ruas jalan semakin sempit ditambah trotoar yang ada berubah menjadi tempat parkir.

Ghozali berharap Pemkot BekasI menertibkan Kondisi itu, sehingga trotoar dikembalikan sesuai fungsinya. (ewd)

184 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Empat SMK di Cabangbungin Selenggarakan UNBK

Jum Mar 29 , 2019
Parkiran RS Bakti Kartini akan dikembalikan Jadi Trotoar KabarHaBe.com – Dinas Perhubungan Kota Bekasi akan mengembalikan lahan parkir RS Bakti Kartini sebagai trotoar dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan Dede Kusmayadi Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi saat dihubungi terkait penggunaan trotoar untuk lahan parkir RS Bakti Kartini. Minggu ini pihaknya […]

Pariwara