PAC PP CIKARANG TIMUR BERBAGI TAKJIL

Kab. Bekasi. KabarHabe.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi adakan kegitatan sosial berbagi takjil terhadap pengguna jalan dijalan Asem Rengas Bandung Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, sore tadi. Jum’at ( 08/05/20).

Iwan Dimas Ketua PAC Pemuda Pancasila PAC Cikarang Timur mejelaskan, kegaiatan yang dilakukan kali ini baru pertama kali, dan atas inisiatif para Anggota kami yang ingin berbagi di bulan Ramadhan,ucapnya.

sebanyak 25 personil anggota serta pengurus terjun langung membagikan 500 bungkus takjil yang isinya kurma, kolek pisang, risol, lontong dan roti serta aqua dimasukan jadi satu plastik untuk dibagikan langsung kepada warga untuk persiapan buka puasa. Program kegiatan yang hari ini dilakukan ini sudah menjadi agenda tahunan bagi PAC PP Kecamatan Cikarang Timur, jelas Iwan.

Masih kata Iwan, Pembagian Takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas dititik lokasi kegiatan, target kami adalah pengendara sepeda motor dan roda empat, bahkan masyarakat sekitar jalan Asem Rengas Bandung Tanjung Baru, Cikarang Timur turut diberikan takjil oleh Anggota PP yang bertugas sore tadi, ujarnya.

500 bungkus plastik habis dibagikan kepada warga yang melintas disekitar Asem Rengas Bandung Cikarang Timur. Takjil yang kami bagikan, berasal dari patungan atau kolektif para Anggota kami sesuai agenda tahunan PAC PP Cikarang Timur,imbuhnya.

Iwan bersama 25 Anggota pengurus PAC PP Kecamatan Cikarang timur, mengaku senang, karena di bulan suci Ramadhan kali ini di tahun 2020 bisa berbagi kepada sesama, dan masyarakat serta pengguna jalan, terlihat senang dan tidak mengganggu lalulintas dititik lokasi kegiatan kami.(ewd/ abray)

73 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Stiker Foto Bupati Akan Jadi Bom Waktu

Sab Mei 9 , 2020
Kab. Bekasi. KabarHabe.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi adakan kegitatan sosial berbagi takjil terhadap pengguna jalan dijalan Asem Rengas Bandung Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, sore tadi. Jum’at ( 08/05/20). Iwan Dimas Ketua PAC Pemuda Pancasila PAC Cikarang Timur mejelaskan, kegaiatan yang dilakukan […]