Nenek Banyak Butuh Bantuan Perbaikan Rumah

Karang Bahagia – Kondisi rumah Nenek Banyak, di Kampung Pelaukan RT 004/RW 001 Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi sangat memperihatinkan. Anehnya hingga kini tak ada banntuan yang didapat Nenek Banyak untuk perbaikan rumahnya.

Nenek Banyak hanya bisa diam, karena kondisi umur yang sudah tidak muda lagi dan pengetahuan yang sangat minim, Nenek Banyak hanya bisa pasrah dan berharap belas kasihan dari beberapa orang yang singgah ke rumahnya.

Nenek Banyak, hidup tanpa suami dan tinggal bersama anak dan cucunya dengan penghasilan yang tidak mencukupi untuk membangun rumah. Nenek Banyak hanya bermimpi ada dermawan peduli merenovasi rumah biliknya, yang sudah rapuh dimakan waktu.

Kata Nene Banyak, yang ditemui Kamis (13/2) belum pernah ada pihak manapun yang merespon usulan darinya, bahkan sudah dua kali mengajukan bantuan ke aparat Desa Karang Rahayu di antaranya Karim dan Yadi, tapi tidak ada tanggapan yang serius.

Harapan Nenek Banyak, ada yang peduli melihat kondisi rumahnya yang benar- benar butuh bantuan secara serius, bahkan dari warga Ipoel, pernah secara langsung melaporkan kondisi rumah Nenek Banyak ke pihak Esa Asa lewat whatshapp pribadi Ketua Esa Asa, namun jawabannya diminta melaporkan aparat desa setempat (bray)

148 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jembatan Penghubung Karawang - Bekasi Diresmikan

Kam Feb 13 , 2020
Karang Bahagia – Kondisi rumah Nenek Banyak, di Kampung Pelaukan RT 004/RW 001 Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten […]

Get 30% off your first purchase

Got it!
X