Momentum Ramadhan. PAC PP Tambun Utara Gelar Bukber Bersama Ranting

Tambun Utara, KaBarHaBe.com – Demi meningkatnya tali silaturahmi para anggotanya, dibulan Ramadhan yang suci dan berkah ini. PAC Pemuda Pancasila Tambun Utara melaksanakan kegiatan melalui acara buka puasa bersama (Bukber), Bersama ranting se- Kecamatan Tambun Utara. Minggu (3/6/18).

Dalam acara yang digelar, berbagai sajia takjilpun tersedia untuk para undangan anggotanya di setiap ranting yang ada di 8 Desa se-Kecamatan Tambun Utara.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Tambun Utara Don Ali mengatakan dalam pertemuan melalui acara bukber ini tidak lain untuk lebih meningkatkan tali silaturahim antar anggotanya.

“Dengan adanya pertemuan melalui buka puasa bersama dibulan suci ramadhan ini, selain nantinya lebih meningkatkan persaudaraan lagi. Juga dirinya menghimbau agar para anggota dan perwakilan setiap ranting untuk tetap bersama-sama mengedepankan kebersamaan agar lebih solid
 
Masih Menurut Don Ali. Kita akan buktikan bahwa PAC Pemuda Pancasila Tambun Utara terus berkontribusi positif terhadap masyarakat. Tentunya kegiatan-kegiatan positif pun terus kita lakuka guna membawa nama harum organiasi ini,” terangnya.

 Dia berharap, PAC PP Tambun Utara tetap solid mengedepankan kebersamaan dan sepakat tetap bersama satu tujuan tidak mengedepankan ego masing-masing, terangnya. ( ewd )

171 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gelar Sahur On The Road, FORSILABB Bagi-bagi Nasi Kotak

Sen Jun 3 , 2019
Tambun Utara, KaBarHaBe.com – Demi meningkatnya tali silaturahmi para anggotanya, dibulan Ramadhan yang suci dan berkah ini. PAC Pemuda Pancasila Tambun Utara melaksanakan kegiatan melalui acara buka puasa bersama (Bukber), Bersama ranting se- Kecamatan Tambun Utara. Minggu (3/6/18). Dalam acara yang digelar, berbagai sajia takjilpun tersedia untuk para undangan anggotanya […]