Kam. Agu 22nd, 2019

Memperebutkan Piala Menpora, KNPI Kab Bekasi Raih Juara 3

Kab. Bekasi, Kabarhabe.com – DPD KNPI Kabupaten Bekasi raih juara 3 pada Turnamen Futsal memperebutkan Piala Menpora yang digelar DPD KNPI Jawa Barat di GOR Progresif Bandung pada 19-21 Juli 2019 kemaren.

Kemenangan tim futsal KNPI Kabupaten Bekasi ketika berhadapan dengan Lekong FC Kota Bandung, skor 6-0 pertandingan tersebut memperebutkan juara ketiga.

“Alhamdulillah kita masuk sebagai juara ketiga. Apresiasi untuk para pemain yang sudah berjuang untuk kemenangan ini”, ucap Manager Tim KNPI Kabupaten Bekasi, Adiyanto Saputra Wijaya.

Ady menjelaskan, dirinya mengapresiasi semangat dan kerja keras para pemain yang berhasil membawa prestasi Tim KNPI Kabupaten Bekasi dalam turnamen futsal yang digelar selama tiga hari, palarnya

Kami bangga dengan kemenangan yang kami raih dengan bermodalkan semangat akhirnya KNPI Kabupaten Bekasi bisa membawa nama Bekasi di pentas Jawa Barat. Kami harap ada support maksimal untuk pengembangan anak-anak muda, termasuk di olahraga futsal,” harap Adiyanto

Sementara Plt ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi Rahmad Damanhuri saat mendampingi selama pertandingan terus memberikan support terhadap tim futsal, agar dapat meraih juara dan membawa harum Kabupaten Bekasi, jelasnya.

Rahmad menambahkan hanya bermodalkan semangat dan kekompakan pada tim kami. Alhamdulillah KNPI Kabupaten Bekasi dapat meraih juara ke tiga, ini adalah bukti nyata bahwa pemuda Kabupaten Bekasi dapat diandalkan.

Harapan kami melalui Kejuaraan Futsal DPD KNPI Jawa Barat bisa tumbuh dan berkembang semangat kebersamaan dan bangkitnya insan insan Muda yang visioner mandiri dan intelek, demi kebangkitan rumah Pemuda KNPI Kabupaten Bekasi yang cukup lama terpuruk. (ewd)

40 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *