Marawis Al-Istiqomah Rayakan Satu Tahun Kebersamaan

KabarHaBe.com – Senin (20/1) genap sudah satu tahun usia Grup Marawis Al-Istiqomah Jalan Albahar RT 02 RW 01 Kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara.

Sebagai rasa syukur Grup Marawis Al-Istiqomah menggelar ulang tahunnya di Rumah Makan Mbok Giyah, Perumnas 2 Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi dengan acara potong kue tart setelah doa bersama.

Hj Hikmah sebagai Ketua Grup Marawis Al-Istiqomah mengatakan, acara yang dilangsungkan dengan makan bersama anggota Marawis adalah sebagai ungkapan rasa syukur karena dalam satu tahun perjalanan Grup Marawis Al-Istiqomah dapat dilalui dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

“Ini sebagai ungkapan rasa syukur kami kepada Allah yang telah menyatukan kaum ibu dalam kelompok marawis,” katanya, Senin (20/1/2020) di sela acara makan bersama.

Harapannya dengan genap satu tahun usia Grup Marawis Al-Istiqomah ke depannya dapat lebih kompak dan lebih baik lagi dalam berkiprah di tengah masyarakat.

Menurutnya, sejak berdiri satu tahun lalu grup marawis ini mengalami pasang surut dalam perjalanannya. Namun, dengan semangat seluruh anggota, Marawis Al-Istiqomah dapat menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, dengan semangat dan kekompakan anggota, sampai hari ini kami masih eksis dalam memberikan hiburan di tengah masyarakat,” imbuhnya. (Mas’ah)

62 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT Cahaya Anugerah Cemerlang Diduga Tak Berizin

Sel Jan 21 , 2020
KabarHaBe.com – Senin (20/1) genap sudah satu tahun usia Grup Marawis Al-Istiqomah Jalan Albahar RT 02 RW 01 Kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara. Sebagai rasa syukur Grup Marawis Al-Istiqomah menggelar ulang tahunnya di Rumah Makan Mbok Giyah, Perumnas 2 Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi dengan acara potong kue tart setelah […]