Ming. Okt 20th, 2019

Lurah Harapan Jaya Benahi Loket Pelayanan

KabarHaBe.com – Untuk menciptakan suasana pelayanan yang refresentatif, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi berbenah.

Dengan modal swadaya, Lurah Harapan Jaya, Deddy Suparjan membenahi loket pelayanan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dengan merubah loket pelayanan lama yang dianggap kurang refresentatif.

“Ini sebagai upaya agar lebih baik memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya, ketika bertemu saat melakukan perbaikan loket pelayanan di Kelurahan Harapan Jaya, Sabtu (12/10/2019).

Seperti diketahui loket baru yang dibuat lokasinya berada di depan loket lama dibuat dengan partisi. Sehingga loket lama yang semula hanya menggunakan kaca yang menempel di dinding bangunan akan ditutup.

Posisi loket pelayanan baru menurut Deddy diupayakan akan memberikan pelayanan yang lebih baik dan nyaman bahkan lebih refresentatif dari loket pelayanan lama.

“Paling tidak setelah perubahan ini dapat lebih memberikan pelayanan yang lebih baik dan nyaman,” kata Deddy.

Dikatakannya, biaya perbaikan loket merupakan biaya swadaya dari instansinya.

“Ini inisiatif saya untuk melakukan perbaikan, sehingga ke depannya pelayanan menjadi lebih baik,” kilahnya.

Dikatakannya, nantinya di loket pelayanan akan ditempatkan empat petugas yang akan melayani masyarakat, sesuai kebutuhan.

Selain petugas loket nantinya juga akan ditempatkan petugas yang mengarahkan masyarakat saat akan mengurus administrasi ke loket yang tersedia.

Menyinggung ruang tunggu yang saat ini juga perlu dibenahi, Deddy mengatakan secara perlahan persoalan itu pun dibenahi. Karena ruang tunggu juga harus disesuaikan dengan kondisi loket yang ada, sehingga masyarakat akan lebih nyaman saat menunggu proses administrasi di kelurahannya.

Bahkan katanya, nantinya juga di ruangan loket pelayanan akan dipasangi pendingin ruangan.

“Insyaallah untuk lebih memberikan kenyamanan pendingin ruangan akan kami pasang,” kilahnya. (Alf)

81 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *