Ketum FSPMI: Pers Penopang Gerakan Buruh

Cikarang – FSPMI Kabupaten Bekasi dan undangan menghadiri Seminar Millennial Generation For Great Leader And Great Nation, di gedung Theater Serbaguna Graha Pariwisata, dalam rangka Hari Pers Nasional, Rabu (12/2).

Hadir Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Anggota DPRD dari Partai PDI-P Nyumarno, Motivator Sherly Annavita, dan Ketua Umum FSPMI Pusat.

Heri memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional. Katanya, dari sisi gerakan buruh dirinya melihat secara umum untuk demokrasi bahwa pers adalah satu pilar penting dalam mewujudkan negara yang demokratis.

Dikatakannya, pers menjadi alat yang paling epektif menopang perjuangan buruh khususnya yang berada di Bekasi, karena bagaimanapun perjuangan buruh harus dapat dipahami masyarakat secara umum dan itu adalah tugas pers yang bisa mendistribusikan informasi juga mendistribusikan perjuangan buruh.

Harapannya ke depan ada peningkatan sinergitas antara pers di Bekasi dengan gerakan buruh sehingga yang ingin wujudkan Bekasi sejahtera buat rakyatnya yang di dalamnya juga ada buruh dapat diwujudkan dengan sinergitas dari berbagai macam element yang ada di Bekasi.

“Semoga di Hari Pers Nasional ke-74 yang di gelar di Gedung Graha Pariwisata pada 14 Februari 2020, yang akan dihadiri media online cetak dan elektronik, dapat membantu perjalanan pemerintah daerah sampai pemerintah pusat, untuk menjadikan Bekasi lebih maju. Sukses selalu temen- temen wartawan Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (abray).

95 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nenek Banyak Butuh Bantuan Perbaikan Rumah

Kam Feb 13 , 2020
Cikarang – FSPMI Kabupaten Bekasi dan undangan menghadiri Seminar Millennial Generation For Great Leader And Great Nation, di gedung Theater Serbaguna Graha Pariwisata, dalam rangka Hari Pers Nasional, Rabu (12/2). Hadir Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Anggota DPRD dari Partai PDI-P Nyumarno, Motivator Sherly Annavita, dan Ketua Umum […]