Ming. Okt 20th, 2019

Ketua Yayasan PAUD SKB Al Itihad Lepas Kelulusan Peserta Didik

KabarHaBe.com – Ketua Yayasan PAUD SKB Al Itihad Syaiful AM menghadiri pentas seni dan pelepasan murid PAUD SKB Al Itihad tahun ajaran 2018/2019 angkatan 24 di PAUD SKB Kecamatan Tambun Selatan dihadiri Kepala PAUD SKB Siti Mutmainah dan wali murid yang di aula Al Itihad, kamis (20/06/2019).

Dalam sambutannya, Syaiful mengapresiasi kegiatan pentas seni dan pelepasan murid PAUD SKB Al Itihad ini, dirinya berharap melalui kegiatan ini akan membentuk mental murid PAUD SKB untuk lebih percaya diri tampil di depan umum.

“Selain mengapresiasi keberanian dan kecerdasan anak PAUD SKB,
juga saya ucapkan selamat menempuh pendidikan selanjutnya dan semoga dapat menjadi pelajar yang beprestasi serta dapat membanggakan keluarga, sekolah dan Kabupaten Bekasi. Juga saya ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, guru dan tenaga pendidik PAUD SKB atas dedikasinya dalam mengemban amanah untuk mendidik anak bangsa,” katanya.

Pada kesemmpatan itu Syaiful mengatakan pengelolaan PAUD tidak akan berhasil tanpa adanya kerjasama dengan berbagai pihak terkait.

Dikatakannya saat ini PAUD SKB telah bekerjasama sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.

Di tempat yang sama, Siti Mutmaina awak kepala sekolah tidak banyak yang disampaikan hanya sebatas mengajak dan menyarankan
serta menyampaikan jumlah siswa yang tercatat di PAUD SKB lulus tahun ajaran 2018/2019 serta berpesan agar di sekolah lain nantinya untuk bisa lebih baik dan rajin lagi belajarnya.

Diakatakannya sebagai bentuk kerjasama juga PAUD DKB melakukan kunjungan ke Stasiun Kereta Api tambun selatan untuk memperkenalkan kepada anak salah satu alat transportasi yang ada di Tambun untuk menumbuhkan rasa ingin tahu murid sehingga murid lebih mengetahui lagi alat tranpostasi selain kendaraan roda empat, roda dua di Tambun Selatan.

“Selain itu juga telah dilakukan program Tahunan yaitu bhakti
sosial setiap hari Jumat untuk mengajarkan anak didik berinfaq dan peduli sesama, dimana uang infaq yang terkumpul diberikan kepada salah satu siswa yang membutuhkan serta pada Bulan Ramadhan kemarin juga dilakukan kegiatan bagi takjil dengan tujuan mengajarkan kepada anak didik untuk berbagi sehingga merasakan hikmah di Bulan Ramadhan,” tuturnya.(irma)

82 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *