Ketua Panwascam Kedungwaringin Minta Wartawan Laporkan Dirinya ke MK

KabarHaBe.com – Ketua Panitia Pengawas Kecamatan Kedungwaringin (Panwascam) Ahmad Jazuly, mengatakan wartawan “Media Acak Kadut” melalui pesan WhatsaAp ketika dikonfirmasi beredarnya pemberitaan di media sosial terkait kinerjanya. Ia bahkan minta wartawan melaporkan dirinya ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Laporin ya ke MK sekalian!! apalagi media acak kadut,” ucap Zajuly kepada Coker seorang warga Kedungwaringin via WhatsaApp, Kamis (4/04/2019).

Coker mengatakan Panwascam Kedungwaringin telah melecehkan wartawan dengan kata “Media Acak Kadut”. Menurutnya, Jazuly meminta media atau wartawan melaporankannya ke Mahkamah Konstitusi terkait kesalahannya yang membiarkan penberian doorprize oleh salah satu peserta pemilu.

“Saya sendiri sangat tersinggung dengan kata-kata seperti itu sebagai wartawan, dan hal ini akan saya sampaikan ke MK jika dirinya (Jazuly- red) sangat menginginkan untuk dilaporkan,” katanya.

Dia menegaskan Bawaslu Kabupaten Bekasi maupun Bawaslu Republik Indonesia (RI) segera menindaklanjuti dan bertindak tegas dalam menyikapi laporan dari beberapa Insan Pers.

“Jika dalam waktu dekat laporan berita kami tidak ditindaklanjuti, kami insan pers akan melakukan aksi demo untuk untuk mencopot jabatannya sekaligus memberi sanksi sesuai hukum kepada Ketua Panwascam Kedungwaringin,” pungkasnya.(mf/hsr)

207 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kepala BPN: Kepemilikan Lahan Harus Jelas

Jum Apr 5 , 2019
KabarHaBe.com – Ketua Panitia Pengawas Kecamatan Kedungwaringin (Panwascam) Ahmad Jazuly, mengatakan wartawan “Media Acak Kadut” melalui pesan WhatsaAp ketika dikonfirmasi beredarnya pemberitaan di media sosial terkait kinerjanya. Ia bahkan minta wartawan melaporkan dirinya ke Mahkamah Konstitusi (MK). “Laporin ya ke MK sekalian!! apalagi media acak kadut,” ucap Zajuly kepada Coker […]