Kam. Agu 22nd, 2019

Ketua Mengundurkan Diri, KONI Gelar Musorkablub

Kabupaten Bekasi, KabarHaBe.com – KONI Kabupaten Bekasi akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) untuk memilih ketua baru periode 2019-2023.

Pasalnya Ketua KONI Kabupaten Bekasi sebelumnya Romli mengundurkan diri dari jabatannya karena lebih memilih fokus sebagai ketua Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.

Ketua panitia pelaksana Musorkablub menjelaskan bahwa ketua KONI sebelumnya telah mengajukan surat pengunduran diri pada tanggal 29 Maret 2019. “Untuk penggantian ketua ini perlu dilakukan mekanisme Musorkablub. Saat ini tahapannya sudah pemilihan ketua yang baru, yang akan dilaksanakan besok (11/4) di gedung @Hom Hotel Metland Tambun Selatan. “kata Benny (10/4)

Menurut dia, salah satu syarat bakal calon ketua KONI harus mendapat dukungan 10% sampai 20% dari 46 cabang olahraga yang bernaung di bawah KONI Kabupaten Bekasi. Dirinya berharap Musorkablub yang khusus memilih ketua bisa diikuti banyak calon agar proses pemilihan berjalan dinamis. Hal ini sangat penting mengingat Ketua KONI Kabupaten Bekasi mendatang akan mengawal suksesnya Porda rebut Juara

Disinggung apakah sudah ada yang mengambil formulir, menyebutkan di hari pertama pendaftaran belum ada bakal calon yang mengambil formulir. Informasinya.

Tapi ketika calon hanya seorang, seperti pada saat Romli mencalonkan diri, maka bisa aklamasi. “Untuk sementara nama yang santer disebut-sebut yang sudah mendaftar baru Reza Lutfi Sekretaris KONI.

Masih Menurut Benny pendaftaran akan ditutup sampai jam 00 Wib hari Rabu (10/4), kalau sampai nanti malam tidak ada lagi yang mendaftar . maka sudah dipastikan pelaksanaan Musorkablub akan diselenggarakan secara aklamasi setalah menempuh mekanisme yang ada,” jelasnya. (ewd)

193 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *