Ketua DPRD Bagikan Sembako ke Pamdal

KabarHaBe.com – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha membagikan paket sembako kepada para petugas Pengamanan Dalam (Pamdal), Office Boy (OB), serta rekan Awak media, Rabu (20/05/2020)

Dalam rangka mendekati Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi “Aria Dwi Nugraha”, mengatakan kepada Awak media, pemberian bingkisan dan paket sembako kepada petugas Pamdal dan OB yang ada dilingkungan DPRD Kabupaten Bekasi, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan suatu kewajiban. Terlebih lagi, ditengah massa sulit saat ini, tidak mungkin kita melupakan mereka.

“Ini murni dari dana pribadi, saya sudah niat, satu bulan gaji saya untuk THR Pamdal dan OB yang ada dilingkungan PEMDA Kabupaten Bekasi. Ini merupakan kewajiban kita untuk memperhatikan mereka, terlebih lagi dimassa sulit saat ini dengan adanya wabah virus Corona atau Covid-19 di bulan Suci Ramadhan ini” kata Aria Dwi Nugraha, Politisi Muda Gerindra Kabupaten Bekasi ini. Rabu (20/5/2020).

Beberapa paket atau bingkisan yang diberikan kepada Pamdal dan OB serta kepada rekan Awak Media berupa sembako dan kue kering, serta sedikit rezeki yang bisa mereka bawa pulang untuk keluarga dirumah. Dalam acara buka bersama (bukber) ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan Physical Distancing. ( Ihsan/ewd)

40 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BPC Hipmi Santuni Anak Yatim

Kam Mei 21 , 2020
KabarHaBe.com – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha membagikan paket sembako kepada para petugas Pengamanan Dalam (Pamdal), Office Boy (OB), serta rekan Awak media, Rabu (20/05/2020) Dalam rangka mendekati Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi “Aria Dwi Nugraha”, mengatakan kepada Awak media, pemberian bingkisan dan […]