Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Minta Bawaslu Awasi Rekapitulasi Setiap PPK

Kabupaten Bekasi, Kabarhabe.com – Gerindra pemenang pemilu dan indikasi kecurangan di dapil 3 tambun selatan untuk tingkat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi. Berdasarkan laporan yg diterima Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) kabupaten Bekasi

Dari hasil data hasil rekapitulasi partai gerindra yg dilakukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) melalui saksi, update berita lintas partai dan bantuan c1 plano tps yg dikirimkan oleh kader dan masyarakat.

Kepada Kabarhabe.com Nugraha Hamdan Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) mengatakan khusus kabupaten bekasi daerah pemilihan 3 tambun selatan meminta pada proses rekapitulasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk DPRD kabupaten bekasi khusus didapil 3 Harus bongkar kotak & mengikuti aturan PKPU 4 2019. karena melihat ada indikasi kekeliruan dan isu kecurangan khusus di dapil 3 Tambun selatan.Rabu (24/04/2019)

Oleh karena itu Gerindra mendorong bawaslu turun tangan untuk mengawal proses rekapitulasinya. Dan gerindra sendiri akan menurunkan saksi-saksi yg sudah disiapkan pada rekapitulasi DPRD di Tambun selatan meminta tegas dan teliti dan proses nya membuka kotak suara, C1 holgram dan C1 plano per tps, sesuai aturan PKPU 4. Sejauh ini gerindra melihat kursi dapil 3 Tambun Selatan yg mendapatkan kursi Saudara Helmi & Ahmad Zamroni.

Gerindra juga berharap pada proses perhitungan suara di dapil 3 meminta kepada masyarakat khususnya yg mempercayakan suara dan kepercayaan nya ke partai Gerindra untuk membantu mengawal prosesnya perhitungannya Ditambun selatan. Sejauh ini gerindra melihat kursi dapil 3 Tambun Selatan yg mendapatkan 2 kursi yaitu Saudara Helmi & Ahmad Zamroni.

Semoga apa yg kita harapkan dipilpres dan pileg ini berjalan jujur, lancar, damai.
(Mf/Hsr)

234 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Partai Gerindra Dapil II Cibitung, Cikarang Barat Optimis Rebut Dua Kursi DPRD Kab. Bekasi

Rab Apr 24 , 2019
Kabupaten Bekasi, Kabarhabe.com – Gerindra pemenang pemilu dan indikasi kecurangan di dapil 3 tambun selatan untuk tingkat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi. Berdasarkan laporan yg diterima Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) kabupaten Bekasi Dari hasil data hasil rekapitulasi partai gerindra yg dilakukan di Tempat […]