Ming. Okt 20th, 2019

Kelompok Marawis Al-Istiqomah Giat Berlatih

KabarHaBe.com – Kaum ibu RT 002 RW 01 Harapan Jaya Bekasi Utara yang tergabung dalam majelis Al-Istiqomah kini giat berlatih Marawis dan Qosidah.

Di sela kesibukannya, kelompok Marawis dan Qosidah Al-Istiqomah selalu berlatih kekompakan dalam upaya menjadikan grup ini lebih baik lagi.

Ketua Marawis dan Qosidah Al-Istiqomah, Hj Hikmah mengatakan kegiatan berlatih kelompoknya selalu dilakukan agar saat tampil di depan umum menjadi lebih baik.

“Latihan harus terus dilakukan. Agar kami menjadi lebih baik dan profesional,” katanya ketika dihubungi, Sabtu (30/3/2019).

Menurutnya, selain berlatih dengan pelatih kelompok ini juga berlatih di saat senggang setelah tidak ada aktifitas di rumah masing-masing.

Dikatakannya antara pelatih Marawis dan Qosidah dipisahkan. Untuk pelatih Marawis ada khusus pelatihnya begitu pun dengan pelatih Qosidah.

“Ini sebagai upaya lebih mengoptimalkan latihan,” imbuhnya.

Menurutnya setiap tampil menghadiri undangan saat ini pihaknya tidak mengenakan tarif tertentu. Tapi tarifnya hanya kekeluargaan sesuai pemberian orang yang mengundang.

Menyinggung soal honor pemain. Hj Hikmah mengatakan saat ini semua pemain Marawis dan Qosidah ikhlas tanpa pamrih. Karena dana yang diberikan orang yang memanggil untuk menghibur seluruhnya dimasukkan ke kas kelompok. (mas’ah)

118 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *