Kejurkab Bola Voli Lahirkan Bibit Atlet Baru

Kabarhabe.com – Kejuaraan bola voli antar klub yang tergabung dalam PBVSI se Kabupaten Bekasi bersama Bandung Bank BJB Pakuan yang diselenggarakan 24 Oktober sampai 23 Nopember melahirkan bibit baru atlet voli junior.

Beny Hidajat SH, Ketua PBVSI Kabupaten Bekasi dan atas nama panitia menyampaikan terima kasih kepada Aria Dwi Nugraha Ketua DPRD dan Helmi anggota DPRD Kabupaten Bekasi serta Ketua Umum KONI beserta jajaran pengurus yang telah hadir menyaksikan pertandingan final kejuaraan junior bola voli antar club se Kabupaten Bekasi di Gor Tambun Selatan, sekaligus memberikan Tropy kepada klub yang meraih juara.

Menurut Beni Insya Allah ke depannya PBVSI Kabupaten Bekasi akan terus berkarya menyelenggarakan event kejuaraan bola voli demi mencetak atlet bola voli yang dapat membawa nama Kabupaten Bekasi menjadi kiblatnya perbolavolian di Jawa Barat dan Nasional.

“Atas nama panitia kejuaraan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bilamana ada penerimaan dan jamuan dari kami yang kurang memuaskan,’ katanya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada KONI Kabupaten Bekasi yang tidak pernah berhenti memberikan suport dan dukungannya di setiap event kejuaraan yang dilaksanakan PBVSI Kabupaten Bekasi.

Pelaksanaan Kejurkab bersama Bandung Bank BJB Pakuan dengan Kelompok Umur (KU) Sekolah Dasar (SD) putra/putri dan Kelompok Umur Sekolah Menengah Pertama (SMP) putra/putri serta Kelompok Umur (KU) 2001 putra dan Kelompok Umur 2002 putri.

Dengan jumlah peserta sebanyak 18 klub yang terdaftar di PBVSI dibagi tiga termin pertandingan mulai 24 – 27 oktober dan 7 – 10 november serta 19 – 23 november 2019,” ungkapnya.

Kejurkab ini agenda resmi PBVSI Kabupaten Bekasi yang diselenggarkan setiap satu tahun dua kali kejuaraan sebagai ajang pembibitan sekaligus seleksi persiapan atlet voli terbaik dari masing-masing klub yang berhimpun di PBVSI dalam rangka persiapan menghadapi Porda 2022.

Hasil kejuaraan antar klub se Kabupaten Bekasi untuk tingkat Sekolah Dasar Putra Juara I Victory Juara II KJC
Juara III Napoleon Harapan I Gemilang dan untuk Putri diraih Juara I Victory, Juara II Antika Juara III KJC, serta harapan I Pervotama.

Untuk Tingkat SMP PUTRA diraih Juara I Antika, Juara II Victory, Juara III New Antartika serta Harapan I Napoleon dan untuk Putri diraih Juara I Antika, Juara II KJC A, Juara III M2GP dan Harapan I KJC B.

Sementara Kategori Kelompok Umur (KU) 2002 Putri diraih Juara I Antika,
Juara II M2GP, Juara III Victory dan
Harapan I Napoleon. Kelompok Umur (KU) 2001 Juara I M2GP, Juara II Napoleon, Juara III Victory dan Harapan I KJC.

Selain itu untuk Juara umum club Antika , MVP/Pemain terbaik, SD Putra : Victory Ayep Eka Prasetya.
SD Putri : Victory Nabila Firda Salwa. Tingkat SMP Putra : Antika Reza Pahlevi Hutagalung. SMP Putri : KJC
Erlina Tasya Wati. Putri KU 2002 : Antika Bilqis Rohadatul Aisy. Putra KU 2001 : M2GP Alvito Dimas Mulya.(ewd)


325 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sempat Bersitegang dengan Keamanan, Warga Tiga Desa Tagih Janji PT Andalan Furnindo

Sen Nov 25 , 2019
Kabarhabe.com – Kejuaraan bola voli antar klub yang tergabung dalam PBVSI se Kabupaten Bekasi bersama Bandung Bank BJB Pakuan yang diselenggarakan 24 Oktober sampai 23 Nopember melahirkan bibit baru atlet voli junior. Beny Hidajat SH, Ketua PBVSI Kabupaten Bekasi dan atas nama panitia menyampaikan terima kasih kepada Aria Dwi Nugraha […]