Kecamatan Bekasi Utara Akan Sikapi Bisnis Prostitusi Online Di Kawasan Sumarecon

Bekasi KabarHaBe.com – Menyikapi adanya bisnis prostitusi online diwilayah Kota Bekasi yang bersarang di hotel berbintang kawasan Summarecon Bekasi, pihak Kecamatan Bekasi Utara mengaku akan segera menyikapinya dan berkoordinasi dengan Dinas terkait.

“Terima kasih masukan infonya. Dalam waktu dekat ini saya akan berkoordinasi dengan dinas Pariwisata dan Satpol PP tuk menelusuri dan menyikapinya,” ujar Jalal, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bekasi Utara kepada KabarHaBe.com, Rabu (3/7).

Namun untuk lebih lanjut pihak Kecamatan belum banyak langkah selanjutnya. Hanya akan koordunasi dengan Dinas Pariwisata dan Satpol PP Kota Bekasi. Guna menyikapi adanya bisnis online prostitusi di wilayah Summarecon tersebut, sampai berita ini diturunkan baik Dinas Pariwisata dan Satpol PP Kota Bekasi belum bisa dihubungi.

Diberitakan sebelumnya, bisnis prostitusi online di Kota Bekasi yang kerap terjadi di Apartemen kini mulai merambah di hotel berbintang karena dinilai paling aman. Hal itu dilakukan lantaran hotel melati yang selama ini dijadikan tempat bisnis esek-esek, kerap di razia petugas sehingga menyulitkan mereka untuk mendapatkan pelanggan.

Seperti yang ditemukan di sebuah hotel di kawasan Sumarecon Bekasi. Hanya dengan menggunakan salah satu aplikasi, dengan mudahnya kita mendapatkan wanita-wanita pemuas nafsu hidung belang. Mereka menerima tamunya, didalam sebuah kamar hotel yang sudah ini disewa untuk bisnis esek-esek.

Hasil penelusuran KabarHaBe.com di lapangan yang mencoba melacak keberadaan itu tanpa kesulitan mendapatkan wanita-wanita tersebut. Awalnya, mereka mulai mengajak ngobrol dan tak berapa lama langsung memasang tarif.

Aturan yang dilakukan oleh pelaku bisnis esek-esek yakni dengan memasang tarif Rp 900 ribu, dengan cara mentransfer sebesar Rp 300 ribu sebagai tanda jadi (DP) kemudian mengirim tanda bukti transferan setelah itu janjian di hotel yang sudah di tentukan, si wanita menawarkan untuk melakukan eksekusi di kamar hotel yang disewanya. (ewd)

578 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ada 1237 Lowongan Kerja. Hasil Kunjungan Bupati Kekawasan EJIP

Kam Jul 4 , 2019
Bekasi KabarHaBe.com – Menyikapi adanya bisnis prostitusi online diwilayah Kota Bekasi yang bersarang di hotel berbintang kawasan Summarecon Bekasi, pihak […]

Get 30% off your first purchase

Got it!
X