Karang Taruna – PT AJA Gelar Aksi Sosial

KabarHaBe.com – Karang Taruna Kecamatan Cikarang Utara bersinergi dengan PT Arsy Jaya Abadi (AJA) membagikan masker, handstizer, dan nasi bungkus ke pengguna jalan, pedagang kaki lima, sopir angkot, dan ojol di depan Sentra Grosir Cikarang (SGC), Jumat (22/05/2020).

Rahmat arif menerangkan, Karang Taruna Kecamatan Cikarang Utara sangat luar biasa bisa membantu aksi sosial ini dengan PT Arsy Jaya Abadi.

“Alhamdulillah hari ini kita membagikan masker, handstizer, nasi bungkus ke masyarakat kemudian ke para petugas check point di Cikarang Utara, semoga bermanfaat buat kita semua,” ucap Rahmat.

Ia berharap kegiatan positif ini selalu ada di kalangan pemuda pemudi terutama karang taruna dan masyarakat sekitar kita.

“Tentunya tidak berhenti di saat ramadhan tapi seterusnya kita membantu masyarakat,” paparnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris Karang Taruna Kecamatan Cikarang Utara Sodik sangat berterimakasih kepada PT Arsy Jaya Abadi, dengan aksi sosial ini bisa membantu masyarakat.

“Semoga aksi sosial pada pandemi covid 19 kita mampu berbagi ke masyarakat yang terdampak,” tuturnya. (Die)

90 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peduli Covid-19, KORPRI Kabupaten Bekasi Bantu 11.000 Paket Sembako

Ming Mei 24 , 2020
KabarHaBe.com – Karang Taruna Kecamatan Cikarang Utara bersinergi dengan PT Arsy Jaya Abadi (AJA) membagikan masker, handstizer, dan nasi bungkus […]

Get 30% off your first purchase

Got it!
X