Kapolda Metro Jaya Silaturahmi ke Polres Metro Bekasi

KabarHaBe.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujadna berkunjung ke Polres Metro Bekasi dalam rangka silahturahmi dengan anggota Polres, Forkopimda, tokoh agama dan tokoh pemuda kabupaten bekasi,” Rabu (11/3/2020)

Kapolda Metro Jaya menyampaikan pesan dari mabes Polri kepada anggotanya, dalam program persamaan persepsi yang harus dijalankan.

Nana Sudjana memberikan apresiasi kepada bupati dan Kapolres Metro Bekasi juga forkopimda atas inovasi teknologi dan pelayanan satu pintu yang diberikan pemerintahan Kabupaten Bekasi seperti pemberian pelayanan kepada masyarakat

Dia mengingatkan agar pelayanan publik juga memperhatikan aspek keamanan dan berharap petugas di Polres Metro Bekasi melakukan verifikasi setiap menerima laporan ataupun saat ada warga yang membutuhkan pelayanan.

Pelayanan yang diberikan pemerintah Kabupaten Bekasi berupa, pelayanan Sistem Informasi & pelaporan Kantibmas (SIPMAS). First in First Out (FIFO). Sistem Peradilan Pidana Terpadu Eleķtronik (SPPT-E). Diskominfosantik. Pelayanan idaman imigrasi. Sistem pengaduan masyarakat (SIPUMA) dan Pendaftaran Tanah Sistimatik Lengkap (PTSL)

Dalam kunjungannya ini, Nana Sudjana meninjau ruang pelayanan publik yang ada Polres Metro Bekasi, bersama Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nungraha, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, Dandim 0509 Letkol INF. Perry Sandhi Sitompul dan forkopinda serta Jajaran pemerintahan Kabupaten Bekasi.(bray)

90 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terkait Pemilihan Cawabup Bekasi, Panlih Hanya Sebatas Penyelenggara

Rab Mar 11 , 2020
KabarHaBe.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujadna berkunjung ke Polres Metro Bekasi dalam rangka silahturahmi dengan anggota Polres, […]

Get 30% off your first purchase

Got it!
X