Ming. Okt 20th, 2019

Kades Setia Darma Safari Ramadhan di Masjid Jami Nurul Hidayah

KabarHaBe.com – Camat Tambun Selatan Imam Santoso Beserta Kades Setia Darma Hj Nunung Herawati menggelar Safari Ramadhan di Masjid jami Nurul Hidayah

Kegiatan safari Ramadhan amat menggelar Safari Ramadan meliputi sepuluh desa di antaranya Desa jati Mulya, Desa Lambangsari, Desa Lambang Jaya,
Desa Tambun, Desa Setia Mekar, Desa Mekar Sari, Desa Mangun Jaya, Desa Tridaya Dakti, Desa Sumberjaya dan Setia Darma yang saat ini sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan tarling tersebut di Masjid Nurul Hidayah Kampung Saobogo Rt 01/03 Dusun 2 Desa Setia Darma Tambun Selatan, Jumat (17/05/19).

Dalam kunjungan Safari Ramadan turut didampingi Tripika Kecamatan Tamsel, Kepala Desa, BPD Sekecamatan Tamsel para Kadus, RW/RT, Danramil 09/TB diwakili Babinsa Karnoto Kapolsek diwakili BhabinkantibmasIwan serta beberapa pejabat struktural dan staf.

Camat Imam S dalam sambutannya mengatakan kegiatan Safari Ramadan ini bertujuan meningkatkan ketaqwaan spiritual serta sebagai ajang silaturahmi bersama warga Kecamatan Tambun Selatan

“Sebagai pelayan masyarakat tentunya kita berkewajiban saling silaturahmi, dengan silaturahmi kami dapat mendengar langsung saran serta masukan warga,” ujar canat.

Nada yang sama disampaikan Kepala Desa Setia Darma Hj Nunung Erawati usai melaksanakan teraweh, dikatakan selain untuk mengajak para setaf Desa dan para anak buahnya dimulai dari kadus Rw dan Rt untuk melaksankan teraweh dengan bertujuan bersilaturohim pada warganya.

Ketua BPD Setia Darma Y Budiharjo usai teraweh kepada awak media mengaku sangat mendukung program Camat
karena program ini sangat positif selain menjalankan ibadah juha ajang silaturohim pada seluruh masyarakat Desa Setia Darma khususnya wilaya Kecamatan Tambun Selatan. (yoma/irma)

62 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *