Ming. Okt 20th, 2019

Juhandi Resmi Daftar Calon Wakil Bupati

KabarHaBe.com – Juhandi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Bekasi resmi mendaftarkan dirinya sebagai Calon Wakil Bupati sisa masa jabatan 2017-2022 di kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi. Selasa (18/6/2019).

Satu-satunya pejabat eselon 2 yang sudah mengabdi sebagai ASN selama 32 tahun ini dipastikan ilmu birokrasi yang dimiliki tidak diragukan lagi untuk mendampingi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang belum lama dilantik sebagai Bupati definitif.

Juhandi PNS asli putra Bekasi merasa terpanggil maju sebagai calon wakil Bupati karena ingin memajukan Kabupaten Bekasi untuk lebih maju lagi.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang ingin Kabupaten Bekasi maju dan sejahtera bagi masyarakatnya,” katanya.

Dirinya terpanggil maju untuk mendampingi Bupati karena selama mengabdikan dirinya sebagai ASN sudah banyak keberhasilan yang ditorehnya. Seperti saat menjabat di BPKD mengawali Kabupaten Bekasi menerima penghargaan WTP penilaian dari BPK-RI pada 2014 hingga sekarang.

Ditambah lagi, saat menjabat Kepala Bapenda Kabupaten Bekasi hingga sekarang telah berhasil meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sangat signifikan hingga mencapai Rp 2 triliun melebihi target yang ditentukan sebesar Rp 1,6 triliun.

Pengalaman di birokrasi sudah tidak diragukan lagi bagi Juhandi. Sehingga pantas untuk menduduki jabatan wakil Bupati Bekasi berjuang bersama Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja untuk memajukan Kabupaten Bekasi yang Bersih dan Maju.

Kalangan tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi sangat mendukung Juhandi terpilih sebagai Wakil Bupati Bekasi. Karena selain putra daerah, dirinya sebagai birokrasi yang banyak memiliki keberhasilan untuk Kabupaten Bekasi

Menurut Juhandi kepada kabarHaBe.com mengaku banyaknya dukungan dari para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para pejabat serta ASN Kabupaten Bekasi yang membuat dirinya terpanggil dan semangat untuk maju menjadi Cawabup mendampingi Bupati Bekasi dalam rangka membangun Kabupaten Bekasi lebih maju.

Ia menuturkan akan bersinergi dan membantu tugas-tugas Bupati terutama di bidang birokrasi sehingga pembangunan yang dinilai olehnya sudah baik seperti infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Program-program Bupati sudah sangat bagus terutama terkait pembangun infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” ujarnya.

Dia siap bekerja keras membantu tugas-tugas Bupati agar lebih maju lagi, sesuai harapan masyarakat Kabupaten Bekasi dengan motto Bekasi Bersih, Bekasi. (ewd)

104 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *