Sab. Okt 19th, 2019

Juanda Rahmat. Camat Sukawangi: Apel Gelar Pasukan, Siap Amankan Pesta Demokrasi

Kab Bekasi, KabarHaBe.com – Gelar pasukan yang dilakukan didepan Kantor Kecamatan Sukawangi oleh camat Sukawangi Juanda Rahmat diikuti seluruh perangkat Desa, Koramil, Polsek dan unsur lain, Sabtu( 23/3).
“ ini menunjukan baik aparat keamanan dan perangkat desa serius mengamankan dan mengawal jalannya pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang,” kata Juanda Rahmat Camat Sukawangi.
Dikatakan Juanda pihaknya berkomitmen semua tahapan berjalan lancar, aman dan jujur. Itulah yang menjadi harapan kami dan tentu juga menjadi harapan semua masyarakat, tanpa mengecualikan kontribusi dari masyarakat yang terlibat. Ungkapnya.
Apel gelar pasukan yang dilakukan ini selain mengawal jalan pesta demokrasi juga mengajak kepada masyarakat khususnya warga Sukawangi agar menentukan hak pilihnya berdasarkan hati nurani dan hindari adanya monay politik.
“ Mari kita ciptakan pemilu damai, aman dan tentram, agar wilayah Kecamatan Sukawangi bisa menjadikan masyarakat yang cerdas dalam menyelenggarakan pesta demokrasi 17 April mendatang,”harapnya. (ewd)

116 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *