Juanda: Disiplin Membutuhkan Sanksi

Kabarhabe.com – Penerapan disiplin kerja di lingkungan Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi dibutuhkan sanksi, agar pegawai bisa mentaati arturan.

Juanda Rahmat Camat Sukawangi baru-baru ini sudah menerapkan sanki bagi pegawai di lingkungannya bekerja. Hal ini dilakukan agar pegawainya dapat menjalankan pola kerja sebagai ASN.

Sanki yang diberikan terhadap pegawai yang telat apel misalnya hukumannya berupa push up. Hukuman ini diberikan agar ke depannya semua pegawai di Kecamatan Sukawangi bisa menghargai waktu dan disiplin dalam menjalankan tugasnya.

Juanda berharap kepada seluruh pegawai yang ada di Kecamatan Sukawangi dapat memberikan contoh bagi warga Sukawangi. Karena kalau bukan berawal dari pegawai ASN sebagai pelayan masyarakat terus siapa.

Perlu diketahui kata Juanda dengan disiplin dan mentaati aturan serta kompak dalam bekerja, seberat apapun beban yang kita pikul akan terasa ringan. (ewd)

203 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Jadi Plt Ketua DPD Golkar, Panitia Penjaringan Cawabup Terancam Bubar

Sel Jul 9 , 2019
Kabarhabe.com – Penerapan disiplin kerja di lingkungan Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi dibutuhkan sanksi, agar pegawai bisa mentaati arturan. Juanda Rahmat Camat Sukawangi baru-baru ini sudah menerapkan sanki bagi pegawai di lingkungannya bekerja. Hal ini dilakukan agar pegawainya dapat menjalankan pola kerja sebagai ASN. Sanki yang diberikan terhadap pegawai yang telat […]