Jelang Hari Raya. PAC Cikarang Timur Buka Posko Mudik Gratis

Cikarang, KabarHaBe.com – Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Cikarang Timur Kabupaten Bekasi membuka posko mudik di Jalan Raya Rengas Bandung Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur samping PT. Djabesmen.

Tujuan dari pembuatan posko mudik yakni untuk membantu arus lalu lintas di jalan raya, menjaga ketertiban dan keamanan, dan menyediakan tempat peristirahatan gratis bagi para pemudik yang hendak pulang ke kampung halamannya.

M. Juar Ketua Pemuda Pancasila PAC Cikarang Timur mengatakan ingin membantu ketertiban dan keamanan arus mudik dan berkat kebersamaan dan kekompakan anggota Pemuda Pancasila PAC Cikarang Timur sehingga terwujudnya dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

“Disini kami juga Pemuda Pancasila PAC Cikarang Timur menyediakan tempat peristirahatan bagi pemudik, menyediakan air minum, dan menyediakan takjil gratis,” katanya kepada KaBarHaBe.com di sela-sela kegiatannya, Kamis ( 30/5)

Menurutnya dalam penjagaan posko mudik kembali kepada solidaritas sesama anggota Pemuda Pancasila PAC Cikarang Timur dalam menjalin kebersamaan dan kekompakan yang ada. Ia berharap bagi pemudik agar berhati-hati di jalan raya dan selalu menaati rambu-rambu lalulintas.

“Bagi pemudik yang hendak istirahat, Pemuda Pancasila PAC Cikarang Timur juga menyediakan tempat Rest Area atau tempat peristirahatan gratis,” tandas M.Juar Ketua PAC Cikarang Timur

Hal senada diungkapkan oleh Wakil Ketua Iwan Dimas Pemuda Pancasila PAC Cikarang Timur selain itu anggota Pemuda Pancasila PAC Cikarang Timur juga membantu pengguna jalan yang hendak menyeberang di jalan raya.(ewd)

171 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LK2D Pertanyakan Anggaran Pemeliharaan Gedung Bupati. Kondisinya Memperihatinkan

Kam Mei 30 , 2019
Cikarang, KabarHaBe.com – Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Cikarang Timur Kabupaten Bekasi membuka posko mudik di Jalan Raya Rengas Bandung Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur samping PT. Djabesmen. Tujuan dari pembuatan posko mudik yakni untuk membantu arus lalu lintas di jalan raya, menjaga ketertiban dan keamanan, dan menyediakan […]