Sel. Okt 22nd, 2019

Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Manchester United

KabarHaBe.com — Arsenal akan menjamu Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (10/3). Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel Arsenal lawan Manchester United merupakan duel penting bagi kedua tim. Laga ini akan disiarkan oleh stasiun televisi RCTI dengan kick off laga pada pukul 23.30.

Arsenal saat ini ada di posisi kelima dengan nilai 57 poin, tertinggal satu angka dari Manchester United yang ada di posisi keempat. Arsenal bakal berusaha keras merebut kemenangan demi kembali bisa masuk ke dalam zona Liga Champions.

Arsenal punya rekor kandang yang bagus dalam laga kandang Liga Inggris musim ini. Sejak kalah dari Manchester City di awal musim, Arsenal tak pernah takluk dalam 14 laga kandang berikutnya dengan catatan 12 kemenangan dan dua hasil imbang.

The Gunners sendiri punya motivasi kuat untuk bangkit lantaran meraih hasil kurang bagus di dua laga terakhir. Setelah bermain imbang lawan Tottenham Hotspur di Wembley pekan lalu, Arsenal kalah 1-3 dari Stade Rennais dalam laga Liga Europa.

Sementara itu Manchester United datang dengan kepercayaan diri yang bagus. ‘Setan Merah’ baru saja meraih tiket perempat final lewat kemenangan sensasional di markas Paris Saint-Germain. Kemenangan itu membuktikan bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki solusi untuk menutup masalah badai cedera yang menimpa mereka.

Modal bagus Manchester United lainnya adalah mereka sukses mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 dalam laga Piala FA di Stadion Emirates pada Januari lalu. Tak hanya itu, Manchester United tak terkalahkan dalam empat laga terakhir lawan Arsenal dengan catatan tiga kali menang dan sekali imbang.

Jadwal Siaran Langsung

Arsenal vs Manchester United/ Liga Inggris/ Stadion Emirates/ RCTI/ Minggu, 10 Maret 2019/ 23.30 WIB

Sumber Berita : “CNN Indonesia” https://m.cnnindonesia.com/olahraga/

102 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *