Ming. Des 8th, 2019

Hotel Berbintang Dikawasan Sumarecon Dijadikan Bisnis Esek-Esek Online

KabarHaBe.com – Bisnis prostitusi online di Kota Bekasi yang kerap terjadi di Apartemen kini mulai merambah di hotel berbintang karena dinilai paling aman. Hal itu dilakukan lantaran hotel melati yang selama ini dijadikan tempat bisnis esek-esek, kerap di razia petugas sehingga menyulitkan mereka untuk mendapatkan pelanggan.

Seperti yang ditemukan di sebuah hotel di kawasan Sumarecon Bekasi. Hanya dengan menggunakan salah satu aplikasi, dengan mudahnya kita mendapatkan wanita-wanita pemuas nafsu hidung belang. Mereka menerima tamunya, didalam sebuah kamar hotel yang sudah ini disewa untuk bisnis esek-esek.

Penelusuran KabarHaBe.com yang mencoba melacak keberadaan itu, tanpa kesulitan mendapatkan wanita-wanita tersebut. Awalnya, mereka mulai mengajak ngobrol dan tak berapa lama langsung memasang tarif. “Kalau short time Rp 900 ribu, sambil menyebutkan nama hotelnya,” kata wanita itu dalam chat-nya.

Aturan yang dilakukan oleh pelaku bisnis esek – esek yakni dengan cara mentransfer sebesar Rp. 300 ribu sebagai tanda jadi (DP) kemudian mengirim tanda bukti transferan setelah itu janjian di hotel yang sudah di tentukan, si wanita menawarkan untuk melakukan eksekusi di kamar hotel yang disewanya.

Sambil berbincang, wanita ini mengaku sengaja mengajak para tamunya untuk datang ke tempat hotel berbintang. Hal itu dinilainya lebih efektif karena hotel berbintang yang dijadikan eksekusi esek – esek online lebih nyaman karena jarang adanya razia, terangnya.

Terkait hal itu, salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Kajian Kebijakan Daerah ( LK2D) Niko meminta kepada aparat hukum agar lebih ketat lagi terhadap menjamurnya prostitusi online. Agar Kota Bekasi tidak lagi tercemar berkembangnya prostitusi online pihaknya belum mengetahui adanya bisnis prostitusi online, pintanya.

Selain itu, Dalam hal ini Walikota Bekasi melalui Dinas terkait kurangnya melakukan pengawasan terhadap temat – tempat yang dijadikan bisnis prostitusi online, yang seharusnya pemerintah daerah melakukan pengawasan yang ketat. Agar Kota Bekasi bersih dan sesuai dengan visi misi. (ewd)

175 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *