Hasil Renovasi Gedung BPN Kabupaten Bekasi Diresmikan Oleh Kepala Kantor BPN Prov Jawa Barat

Cikarang Selatan, KabarHaBe.com – Untuk mendapatkan predikat wilayah bebas WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) serta pelayanan prima kepada masyarakat, Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi melakukan penataan ruang serta inovasi.

Hasil renovasi gedung BPN Kabupaten Bekasi di resmikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Barat (Yusup Purnama, S.H M.H) dan ia berharap masyarakat bisa lebih nyaman dan pelayanan yang diberikan oleh petugas BPN Kabupaten Bekasi bisa lebih baik,” Senin (11/03/19).

“Saya pastikan teman teman kantor BPN Kabupaten Bekasi  sudah melakukan perubahan, mari kita dukung dan kita suport untuk BPN Kabupaten Bekasi jadi lebih baik,” Pungkas Yusup Purnama.

“Tuntutan masyarakan tentu sama tidak mau ada perbedaan peraturan, artinya buat sekalian kita semua di kantor ini harus satu kata bagai mana menempatkan diri kita, kemampuan  kita, bagai mana kita bisa mengataur agar kantor ini bisa berjalan, kalo toh kemudian masih ada satu dua layanan belum terakomutir ya di mohon maafkan tapi semuanya akan di upayakan sebaik mungkin,” lanjutnya.

Ditengah sambutannya Yusup Purnama berpesan agar masyarakat atau petugas BPN Kabupaten Bekasi menggunakan kantor BPN Kabupaten Bekasi sebaik mungkin, dan ia berharap tidak ada lagi masyarakat yang bingung karna persoalan tanahnya.

“Pesan saya gunakan kantor layanan ini sebaik mungkin jika ada masyarakat yang bingung dengan tananhnya silahkan konsultasi ke sini (BPN), karna tempat konsultasi sudah ada, saya berharap tida ada lagi yang bingung persoalan tanahnya kami sudah membacakan di sini semoga ada pencerahan,”tutup Yusup Purnama.

Sebelum melanjutkan kesesi acara selanjutnya Yusup Purnama selaku Kepala Kantor BPN Provinsi Jawa Barat, melakukan pengecekan kesetiap loket pelayanan, yang dimana ia tidak ingin adanya kekurangan pelayanan saat melayani masyarakat.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng, selepas acara peresmian gedung BPN Kabupaten Bekasi langsung dipadati masyarakat yang ingin mengurus surat tanahnya, (ful).

127 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksi Demo LAMI Desak KPK Jerat Pansus RDTR DPRD Kab. Bekasi

Sen Mar 11 , 2019
Cikarang Selatan, KabarHaBe.com – Untuk mendapatkan predikat wilayah bebas WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) serta pelayanan prima kepada masyarakat, Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi melakukan penataan ruang serta inovasi. Hasil renovasi gedung BPN Kabupaten Bekasi di resmikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Barat (Yusup […]

Pariwara