Rab. Okt 23rd, 2019

Hari Ini KPU Kabupaten Bekasi Keluarkan Surat Regulasi Pemasangan Iklan Kampanye Di Media Massa

Hari Ini KPU Kabupaten Bekasi Keluarkan Surat Regulasi Pemasangan Iklan Kampanye Di Media Massa

KabarHaBe.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi hari ini mengeluarkan surat pemberitahuan regulasi iklan kampanye pemilu tahun 2019 melalui media Massa di kantornya Jl. Raya Rengas Bandung No.103, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sabtu (23/3/2019).

Di keluarkannya surat regulasi iklan kampanye di media massa tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Ketua Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi Kepada… mengatakan, Hari ini kita keluarkan surat pemberitahuan regulasi kampanye di media massa sesuai dengan peraturan KPU RI nomor 32 tahun 2019 tentang perubahan kedua atas peraturan KPU nomor 7 tahun 2017.

Dan Juga mengeluarkan Surat Keputusan komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, Nomor : 96/PL.01.5-Kpt/3216/KPU-Kab/III/2019 Tentang Penambahan Iklan Kampanye melalui Media Bagai Partai Politik Peserta Pemilihan Umum Tahun 2019 di tingkat Kabupaten Bekasi,”Ujar Jajang Wahyudin di ruang kerjanya

Tambahnya, disinggung terkait berapa lama pemasangan iklan kampanye di media Massa, kata dia selama 21 hari para calon boleh memasang iklan kampanye.

“Bahwa iklan kampanye melalui media massa seperti media cetak, elektronik dan media jariangan lainya dilaksanakan selama 21 hari di mulai dari tanggal 24 Maret sampai dengan 13 April 2019.

Tambahnya, di berharap kepada media massa yang berada di Kabupaten Bekasi dapat mematuhi ketentuan sebagaimna yang di maksud.

“Saya harap kepada seluruh pimpinan media massa di Kabupaten Bekasi yang akan memuat dan menayangkan iklan kampanye peserta pemilu tahun 2019 dimohon dapat mempedomani dan mematuhi ketentuan yang berlaku,” Tutupnya.(Mf/Hsr)

118 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *