Hanum Sutisna : Menargetkan Persikasi Masuk ke Liga 1 Indonesia

KabarHaBe.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menghadiri pengukuhan pengurus Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bekasi, di Gedung Theatre, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Jumat (1/3/2019).

Hamun Sutisna didaulat menjadi ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi untuk masa bakti 2018/2022, berdasarkan Keputusan Kongres PSSI Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan pada akhir 2018 lalu.

Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengucapkan selamat kepada pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi yang baru. Ia berharap agar tata kelola organisasi diperbaiki, serta mencari pesepakbola yang bertalenta dan berbakat.

Eka mengatakan, sepakbola Kabupaten Bekasi harus hidup. Caranya dengan menggelar kompetisi yang diadakan di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Harapan saya nantinya kita bisa menumbuhkan kembali antusiasme masyarakat untuk anak-anak kita bisa berprestasi khususnya di bidang sepakbola,” katanya.

Secara umum Eka berharap sepakbola di Kabupaten Bekasi lebih maju. Serta menjadi primadona dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Gairah sepakbola harus di bangkitkan kembali. Pemerintah daerah siap mendukung, siap bersama-sama memajukan sepakbola yang ada di Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Saat ini, lanjut Eka, Pemerintah Kabupaten Bekasi sedang membangun dan memperbaiki stadion mini di tiap kecamatan. Pembangunan tersebut diharapkan agar sepakbola di Kabupaten Bekasi lebih berprestasi.

Di kesempatan yang sama, Ketua Askab Kabupaten Bekasi, Hamun Sutisna mengatakan, di kepengurusan saat ini diharapkan bisa memajukan sepakbola Kabupaten Bekasi, sesuai harapan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan kepemimpinan ini, ke depannya bisa memajukan sepakbola di Kabupaten Bekasi. Saya bersyukur hari ini seluruh voter SSB Kabupaten Bekasi dan jajaran sepakbola Kabupaten Bekasi telah mempercayakan pada saya,” katanya.

“Dengan amanah ini saya bersungguh-sungguh dengan tekad dan semangat memajukan sepak bola Kabupaten Bekasi,” lanjutnya.

Di kepengurusan saat ini, Hamun menargetkan Persikasi masuk ke liga 1 dan melakukan pembinaan bibit pemain sepakbola di Kabupaten Bekasi.

“Kita akan menggelar Liga U-8, U-10, U-12 dan U-15. Mudah-mudahan menjadi pemain profesional ke depan. Kami akan mengajak stakeholder, pemerintah, tokoh dan semua pihak ikut mendorong kemajuan sepakbola Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.(Mf/Hsr)

234 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berjibaku Dengan Kehidupan Pilu, Gubug Nek Narsiah Di Kp Ciranggon Luput Dari Perhatian Pemerintah

Jum Mar 1 , 2019
KabarHaBe.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menghadiri pengukuhan pengurus Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bekasi, di Gedung Theatre, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Jumat (1/3/2019). Hamun Sutisna didaulat menjadi ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi untuk masa bakti 2018/2022, berdasarkan Keputusan Kongres PSSI Kabupaten Bekasi yang […]