Sel. Okt 22nd, 2019

H. Sulistiadi Baktikan Diri untuk Warga Bekasi

H. Sulistiadi Baktikan Diri untuk Warga Bekasi

Bekasi, KabarHaBe.com – Calon Legislator Partai Golkar, dapil 2 Kecamatan Bekasi Utara nomor urut 3, H. Sulistiadi SE membantu warga. RW24 Wisma Asri Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara guna memperoleh jaminan kesehatan Pemerintah Kota Bekasi yakni Kartu Sehat.

Pasalnya, anak dari Septian Hadi yakni Khansa Alifah Raditiann diduga mengalami gejala demam berdarah dan dirawat di RS. Anna Medika, bermula lantaran Septian hadi belum mempunya Kartu Sehat untuk berobat anaknya, Sulistiadi beserta tim mendatangi RS. ANNA Medika guna memberikan jaminan sementara.

“Saya beserta tim dari Sahabat Sulistiadi mendatangi RS. Anna pagi ini, guna memberikan jaminan agar anak Septian Hadi mendapatkan perawatan optimal, dan tim pun segera menindak lanjuti keluhan Septian Hadi untuk mendapatkan Kartu Sehat,” ucapnya.

Tim Sahabat Sulistiadi pun merespon langsung keluhan Septian Hadi yang berpropesi sebagai Ojek Online ini pun untuk menddaapatkan Kartu Sehat, H. Sulistiadi bersama Supendi mendatangi Pemkot Bekasi segera.

“Alhamdulillah, sebagai calon legislator saya merasa terpanggil untuk membantu warga RW24 Wisma Asri, berkat tim Sahabat Sulistiadi. Septian Hadi kini mendapatkan Kartu Sehat untuk berobat rawat inap anaknya di RS. Anna Medika,” beber Sulis.

Septian Hadi pun merasa sangat berterima kasih kepada Sullistiadi beserta sahabat Sulis yang telah membantunya guna memperoleh Kartu Sehat. “Terimakasih, Pak Sulis beserta tim atas perhatian dan pertolongannya, akhirnya anak saya tertolong dengan bantuannya dan Kartu Sehat Bekasi,” tukasnya.

Setelah menolong warga untuk memperoleh Kartu Sehat, H. Sulistiadi dan Sahabat Sulispun bergegas menghadiri kerja bakti pengecoran jalan penghubung RW37 Vila Indah Permai, dan RW 19 Wisma Asri 2.

“Alhamdulillah, jalan penghubung ini kita tingkatkan kembali, karena jalan ini kalau hujan becek dan licin. Berkat warga dan H. Suistiadi beserta tim jalan ini kembali mulus dengan adanya swadaya bersama,” kata Sekretaris RW37, Antoni.

Menurutnya, warga RW37 tidak akaan berjanji muluk soal suara kemenangan H. Sulistiadi. Namun, dirinya akan membuktikan semua itu.

“Kita akan buktikan pada 17 April nanti di TPS,” singkatnya.

Dirinya pun menghimbau warga untuk bersabar diri dengan adanya peningkatan jalan penghubung tersebut. “Jalan ini kita tutup dari Sabtu pagi, dan akan kembali kita buka pada Senin pagi besok,” pungkaasnya. (GUN)

150 Views

1 thought on “H. Sulistiadi Baktikan Diri untuk Warga Bekasi

  1. Lanjutkan baktimu Pak Sulis untuk masyarakat Bekasi Utara, niat yang baik dimulai langkah yang baik dan pembuktian kepada masyarakat. Semoga disambut oleh warga dengan memilih dan mencoblos, sehingga menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi.
    Salam Aukses selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *