H Karno Jadi Ketua FBPD Kabupaten Bekasi

KabarHabe.com – Ketua Forum BPD Kabupaten Bekasi terpilih H Karno merasa beban tugasnya cukup berat karena membawahi FBPD se-Kabupaten Bekasi.

Hal itu diakuinya usai acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan di kediaman Wakil Ketua BPD Kecamatan Tambun Selatan Darjo Kampung Cikedokan Desa Lambang Jaya Tamsel Jumat (28/06/2019).

H Karno yang terpilih lewat votting ini mengakui tuhasnya sangat berbeda ketika dirinya menjadi FBPD Tambun Selatan, bebannya tidak seberat ketika harus menyandang Ketua FBPD Kabupaten Bekasi.

“Tapi saya punya keyakinan dengan dibantu rekan-rekan BPD se-Kabupaten Bekasi apapun permasalahannya bisa kita atasi yang penting kompak,” ucapnya.

Menurut Karno dengan motto “BPD Ok BPD Kompak” dirinya yakin kepemimpinannya akan berjalan baik dan harmonis dengan kepala desa masing-masing wilayahnya.

“Tentunya harus berkomunikasi dengan baik dan memberikan pengertian kepada kepala desa karena progam BPD memberikan bantuan hukum serta memberikan kajian regulasi ekonomi di Pemda Kabupaten Bekasii Insya Allah kalau itu berjalan dengan baik BPD disegani dan berwibawa,” tegasnya.

Hadir dalam acara Halal Bi Halal Kepala Desa Lambang Jaya Kimlan Syahroni, Camat Tambun Imam Santoso Kapolsek Tambun Selatan, Kompol Rahmat Jatmiko beserta Bhabhinkantibmasnya, Danramil 01/ TB Kapten Inf Encep dan Babinsanya Para Ketua BPD dan anggotanya.

Kepala Desa Lambang Jaya Kimlan Syahroni dalam sambutannya tidak banyak yang disampaikan sebatas permohonan maaf dan mengucapkan selamat pada
H Karno yang terpilih sebagai Ketua FBPD Kabupaten Bekasi.

“Saya mewakili para Kepala Desa se-Kecamatan Tambun Selatan menyampaikan permohonan maaf karena tidak seluruh kepala desa ikut hadir. Namun saya yakin para kepala desa merasa bangga dan siap mendukung untuk bekerjasama dengan FBPD Kabuapten Bekasi,” katanya. (yoma/Irma)

165 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kekeringan di Bekasi, Ada Eksploitasi Air Tanah Oleh Pelaku Industri

Sen Jul 1 , 2019
KabarHabe.com – Ketua Forum BPD Kabupaten Bekasi terpilih H Karno merasa beban tugasnya cukup berat karena membawahi FBPD se-Kabupaten Bekasi. […]

Get 30% off your first purchase

Got it!
X