Goyang Tik-Tok Oknum Aggota DPRD

KabarHaBe.com – Baru-baru ini sempat viral di medsos (media sosial), dua Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Martina Ningsih dari PDIP dan Mia L Dabo dari Partai Demokrat memperagakan joget diiringi lagu, dalam acara seminar di suatu gedung.

Ergat Bustomy Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komite Peduli Masyarakat Indonesia (KOMPI) mengatakan Etika sebagai pejabat publik, seharusnya tahu menempatkan diri, di mana waktunya bercanda atau serius.

“Sebagai wakil rakyat seharusnya tahu l tugas dan fungsinya,” katanya.

Lebih lanjut diutarakannya kalo di ruang publik dilakukan itu kurang pantas , di mana dia berada apalagi acara kedinasan.

“Kurang etika apalagi pemerintah sedang fokus terkait bencana misal banjir atau merebaknya covid 19,” ungkapnya.

Sementara Daryanti pengamat politik mengatakan, ebenarnya hal itu syah-syah saja mereka melakukan, mungkin mereka jenuh, butuh hiburan, penat dengan tugas-tugas.

“Kalau dinilai secara keseluruhan kurang elok lah dilihat, mereka itukan wakil rakyat, dilihat rakyat, dan mungkin rakyat juga akan berpikir, apa ini yang selama ini dikerjakan wakil mereka di parlemen.

“Kalau pendapat saya pribadi sih, harusnya mereka berpikir dua kalilah, kalau mau berbuat, bercanda dan apapun itu, kembali lagi mereka itu publik figur,” katanya. (bray/ewwy)

253 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akibat Covid-19, Bupati Bekasi Tunda Pilkades Serentak 2020

Sen Mar 23 , 2020
KabarHaBe.com – Baru-baru ini sempat viral di medsos (media sosial), dua Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Martina Ningsih dari PDIP dan Mia L Dabo dari Partai Demokrat memperagakan joget diiringi lagu, dalam acara seminar di suatu gedung. Ergat Bustomy Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komite Peduli Masyarakat Indonesia (KOMPI) mengatakan Etika sebagai pejabat […]