Sel. Okt 22nd, 2019

Gelar Konsolidasi Orda Tolak Calon Wakil Bupati Bekasi

KabarHaBe.com – Forum Organisasi Daerah Bekasi menggelar konsolidasi guna mempertanyakan kredibilitas calon Wakil Bupati Bekasi, Selasa (6/8/2019)

“Kami menduga Achmad Marjuki pernah terlibat kejahatan serta pernah diperiksa Bareskrim pada 2015. Dia harus melakukan klarifikasi terkait kasus apa itu,” ucap Faisal Humas Forum Orda.

Di samping itu pertemuan ini juga menolak Tuti Yasin karena mekanisme dari parpol pengusung tidak transparansi memunculkan dua nama namun dibantah oleh Ketua DPD Jabar.

“Kami juga menolak Tuti Yasin sebagai calon wakil bupati karena bagian dari dinasti mantan bupati Bekasi yang terlibat kasus gratifikasi Meikarta,” ucap faisal

Isu mahar politik yang telah diraup mantan anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang pada 5 Agustus 2019 SK-nya berakhir harus dapat diungkap oleh pihak penegak hokum.

“Mahar politik yang beredar harus segera diselesaikan pihak penegak hukum jangan menjadi polemik di masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucap Faisal.

Hari ini kami telah berkumpul dari 10 elemen mahasiswa dan pemuda untuk melakukan aksi penolakan terhadap para calon wakil bupati yang tidak layak.

“Hari ini kami telah melakukan konsolidasi hadir dari teman-teman BEM Bekasi Raya, Formabes, Formasi, HMI, PMII, GMB dan BSI, Bem STMIK tidak menuntut kemungkinan kita akan melakukan konsolidasi secara besar-besaran guna menolak para calon wakil bupati yang tidak layak,” ucap Faisal. (ewd)

136 Views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *