Gebyar Rekor Muri Makan Bakso Gratis 30.000 Porsi

KabarHaBe.com – Gebyar Rekor Muri makan bakso gratis 30.000 porsi yang di hadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) di lapangan kota Deltamas,Kecamatan Cikarang Pusat,Kabupaten Bekasi.(03/03/2019)

Diketahui acara tersebut dalam rangka acara Gebyar bakso merah putih.
Mendapatkan rekor muri terbanyak yang di selenggarakan paguyuban pedagang Mie dan Bakso (Papmiso).sambutanya Jokowi mengatakan,pemerintah rencana menertibkan peraturan mengenai produk halal yang nantinya pedagang kecil atau Usaha ,Mikro,Kecil dan Menengah (UMKM) di geratiskan.

“Setelah Rencana Peraturan Pemerintah (RPP) ini terbit, saya harap yang kecil-kecil ini tidak dipungut apa-apa, langsung cek, beri, biar semuanya clear,” ucap Jolowi.

Jokowi menargetkan, nantinya proses mengurus sertifikasi halal keluar dalam waktu sehari. Ia tidak ingin proses perizinan berbelit-belit.

“Ya mintanya kita itu, masa izin berminggu-minggu, berbulan-bulan, apaan itu?” lanjutnya.

Penerbitan PP Produk Halal saat ini masih dalam tahap pembahasan. Jokowi mengaku tidak ingin tergesa-gesa menerbitkan PP.

“Masih dalam proses, dibahas, karena menyangkut usaha mikro kecil dan rumah tangga, banyak sekali. Jangan sampai nanti setelah lolos ternyata ada masalah di lapangan. Kita perlu detail,” jelas Jokowi. (Mf/Hsr)

181 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Kampung Ciranggon Kompak dan Ikhlas Memberikan Bantuan Untuk Pembangunan Rumah Nenek Narisah.

Ming Mar 3 , 2019
KabarHaBe.com – Gebyar Rekor Muri makan bakso gratis 30.000 porsi yang di hadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) di lapangan kota […]

Get 30% off your first purchase

Got it!
X