Evakuasi Tergulingnya KRL Jakarta-Bogor

Jakarta, KabarHaBe.com — Kereta Commuter Line dari Jakarta menuju Stasiun Bogor anjlok hingga terguling di perlintasan Kebon Pedes Bogor sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (10/3).

VP Komunikasi Perusahaan KCI, Eva Chairunisa mengatakan bahwa petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi kereta dan para penumpang di dalamnya.

“Petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL, penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi lebih lanjut,” kata Eva dikutip dari keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Minggu (10/3).

Selain itu kata Eva, sampai saat ini perjalanan kereta commuter line Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani.

“PT KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor – Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjlokan KA 1722 relasi Jatinegara – Bogor di petak jalan antara Cilebut – Bogor yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB,” ujarnya.

Belum diketahui penyebab kereta listrik terguling. Dari akun twitter @HarsaPutra4, beberapa gerbong rangkaian kereta terlihat keluar dari rel dan tertimpa tiang listrik.

Sumber Berita: “CNN Indonesia” https://m.cnnindonesia.com/nasional

181 Views

AsepKabarHaBe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Luxury & Lifestyle Agency Purple Launches Sports Division

Ming Mar 10 , 2019
Amet rutrum lacus. Fusce arcu ex, auctor eu convallis non, maximus ac justo. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Phasellus varius mollis pulvinar. Mauris porttitor elementum velit.